December 30, 2019

Jangan Lupa 2020 Sebentar lagi!


Halo!.. udah lama gak update akhirnya meluangkan waktu menulis lagi. jadi mumpung di akhir tahun ada baiknya kita membuat rekapan hal-hal luar biasa yang terjadi tahun 2019 ini. apa saja sih? yuk simak!

1. Kala Lahir!
Menjelang akhir bulan november kemarin menjadi sebuah berkah yang luar biasa dengan lahirnya intan payung kami bernama Kala. semoga sehat selalu dan menjadi anak soleh ya nak. Sungguh kami tidak menyangka bahwa tahun ini Kala akan hadir di tengah-tengah kami. Harapannya di tahun 2020 kami bisa bertemu setiap hari karena sekarang kami harus berpisah antar pulau dulu untuk sementara.

2. Lebaran di Klaten
Untuk pertama kalinya aku lebaran di Klaten kampung mertua. Pagi-pagi lebaran sempat drama perut tetiba sakit dan langsung di larikan ke IGD ckckc.. tapi alhamdulilah amann.. lalu setelah acara Trah keluarga yang ternyata ruameee bangett kamipun melanjutkan perjalanan ke Trenggalek melewati ebberapa kota yang sangat seru sekali. besok kaloa da waktu saya buatkan kisah seru di masing-masing kotanya ya!.

3. Ibu Sakit
ini adalah hal yang sangat menyedihkan sepanjang tahun 2019 ini. Karena tiba-tiba ibu sakit beberapa waktu lalu jadi sampai sekarang masih dalam tahap penyembuhan. Kami sebagai anak selalu emndoakan yang terbaik untuk ibu semoga lekas sembuh dan kembali seperti sedia kala ya bu. tetap semangat semua orang sayang sama ibu!.

mungkin ini 3 hal besar yang terjadi di tahun 2019 ini. Mungkin masih banyak hal-hal lain tapi 3 besar di atas yang paling membekas. sampai jumpa di tahun 2020 ya gaes! see ya!

18 comments:

RR. Wulandari said...

Semoga selalu diberikan keberkahan kesehatan dan rejeki untuk Ebi dan keluarga ya. Semoga ibu cepet sembuh.

Annafimuja said...

Semoga hal hal positif yg besar dtag mnghampiri kita di 2020. Optimis dan jangan menyerah

Maya Afrilia said...

Banyak hal dilewati ya bang. Semoga 2020 makin diberi kemudahan dan kesehatan untuk semua anggota keluarga abang. Salam buat Kala yaa

Ann Solo said...

alhadulillag for 2019, for better, for worse. kami mau gabin! hestek 2020 gabin tape reborn , hestek 2020 gabin tape bagi seluruh rakyat pekanbaru

Dyah (Author roemahaura.com) said...

Semoga ibunda segera sehat ya bang. Tahun 2020 nanti semoga lebih banyak hal yang mengembirakan hadir mengisi kenangan perjalanan kehidupan kita.

Emak.KamiL said...

Pasti banyak cerita yang dilewati selama 2019. Ada sedih dan bahagia. Semoga di tahun 2020 semuanya menjadi lebih baik ya bro. Salam sayang buat kala.

Dhamala said...

Selamat atas lahirnya Kala, Bang. Semoga tahun 2020 nanti Bang Ebi sekeluarga diberi keberkahan, kesehatan, dan keselamatan. :)

Awul said...

Happy New Year yaa.. Semoga Kala tumbuh sehat ceria dan selalu jadi kebanggaan keluarga, Ibu lekas sehat dan pulih kembali, yang terakhir, ditunggu cerita jalan-jalannya yaa!

Meirida said...

Semoga hal-hal baik menghampiri kita di sepanjang tahun 2020 nanti. Salam kenal dari Duri.

athrikasih said...

Selamat menjadi bapak bang Eb, alhamdulillah, semoga Kala jadi anak yang soleh yaaaa

moodtya said...

Semoga 2020 semua cita dan impian yang belum terwujud di permudah yaa bang. Selamat atas lahirnya Kala, selamat jadi Ayah Muda bang, semoga Ibu lekas sembuh. Aamiin!

Ardi Handayat said...

Semoga ibunya diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya. Dan juga, di tahun ini lebih baik lagi.

muthihaura said...

Semoga Kala jadi anak yang bisa sholehah ya bang. Semoga ibu abang juga cepat sembuh. Semoga di 2020 menjadi lebih baik:)

Ebi said...

Banyak perubahan di 2019 yaa bii. Semoga prasangka baik 2020 makin terjaga. Makin banyak hal tak terduga yang baik menunggu nanti, aamiin.

Mirwan Choky said...

Jadi gimana keadaan ibu sekarang bg? Semoga cepat sembuh ya bang. Amiinnn!

Helena Magdalena said...

Semoga ibunya cepat sehat ya mas. Memasuki tahun baru, semoga hal-hal baik yang semakin kita jumpai di masa mendatang

Cicajoli said...

Semangat bang Eb, untuk 2020 yang lebih baik.
Dan paling utama, kurang kurangi lah typo itu Sultan muda 😁😂

Mutia Nurul Rahmah said...

Bang, coba ceritakan Trenggalek ini apa yg unik. kok sering jadi lelucon ya hahaha

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts