May 25, 2019

Grand Opening Gerai Mukena No. 1 di Malaysia Siti Khadijah di Pekanbaru





Halo Semuanya! sudah lama lama tidak bersua, apakabar? kali ini saya mau bercerita mengenai Pembukaan salah satu mukena dari Malaysia dengan merk Siti Khadijah. Kebetulan sabtu kemarin tangal 18 Mei 2019 saya bersama teman-teman dari Blogger Pekanbaru di undang untuk hadir. bagaimana keseruannya? yuk simak!

Mukena merupakan salah satu perlengkapan ketika beribadah untuk perempuan. Jadi tidak heran jika mukena menjadi salah satu kebutuhan. Apalagi untuk sekarang ini Mukena hadir dengan berbagai macam model dan juga warna. Tentu Pusing juga ya milihnya hahaha. Dari sekian banyak model dan merk mukena ini, ada salah satu mukena dari Malaysia yang katanya punya keunikan inovasi dan kenyamanan yang sangat baik ketika digunakan. Karena penasaran, saya ikut hadir ke Grand Launchingnya hihi... kan lumayan jika nanti dibelikan istri untuk Lebaran.

Pemotongan pita tanda dibukanya Cabang Siti Khadijah di Pekanbaru.

Kembali ke Grand Launching kemarin. Tak lama setelah mengisi nama di meja registrasi dan duduk tenang, Acara Launchingnyapun dibuka. Acara Pertama menampilkan Grup Nasyid dan dilanjutkan dengan Doa bersama, setelah itu Sambutan dari Pak Ayat Cahyadi selaku Wakil Walikota Pekanbaru. Menurut Pak Ayat Pilihan kota Peknbaru termasuk tepat karena letak Kota Pekanbaru yang strategis dimana Pekanbaru berada di tengah-tengah pulau Sumatera dan menjadi salah satu Kota yang akan di lewati atau di datangi oleh masyarakat dari berbagai kota dan kabuapten di Riau atau Provinsi lainnya. Pernyataan pak Ayat juga di amini perwakilan dari Konsulat Malaysia di Pekanbaru. 

Untuk Cabang Siti Khadijah yang di Pekanbaru merupakan cabang ketiga mereka loh ternyata setelah sebelumnya buka di Jakarta dan Bandung di lanjutkan cabang keempat di Surabaya. Dan merupakan cabang pertama di luar pulau jawa, Kecehh batt!. Awalnya saya pikir Mukena Siti Khadijah adalah brand baru yang masuk ke Indonesia ternyata saya salah menduga. Siti Khadijah sudah masuk pasar Indonesia sejak tahun 2015, Tapi lebih banyak kegiatan penjualannya di ranah Online saja. Barulah dalam 2 tahun belakangan membuka cabang di Jakarta dan Bandung.

Desain yang unik dan bahan yang sangat nyaman digunakan.

Sambutan di teruskan oleh CEO Siti Khadijah Bapak Muhammad Munzir Minuddin yang juga menjelaskan kelebihan dari Mukena Siti Khadijah ini. Pak Munzir mengatakan selain desain di bagian kepala yang disesuaikan dengan kebutuhan Perempuan, Mukena ini juga memiliki bahan yang sangat nyaman di pake. Selain itu ada empat desain unik yang berbeda dengan desain mukena biasa. Yang memastikan kenyamanan selama beribadah. Gimana? menarik kan ya? kalo gak caya kelen langsunglah ke Mall SKA Pekanbaru lt. 2 nanti cobalah disana haha.

CEO SIti Khadijah Bapak Muhammad Munzir Aminuddin memberikan sambutan.

Setelah kata sambutan selesai di lanjutkan dengan kunjungan ke Gerai Siti Khadijah dan Pegelaran Mukena dimana pengunjung berkesempatan untuk merasakan bahan yang digunakan untuk Mukena Siti Khadijah.

Tidak hanya sampai di situ saja, Siti Khadijah juga mengundang Brand Ambassador mereka yaitu Mbak Elma Theana yang juga berkesempatan memberikan kesannya menggunakan Mukena Siti Khadijah Sambil membuka Sesi tanya jawab di Press Conference dengan Teman-teman media, Blogger, dan influencer.

Peragaan Mukena SIti Khadijah

desain mukena Siti Khadijah yang sangat nyaman dengna potongan unik di bagian wajah.

Hal menarik lainnya dari Grand Launching ini adalah buibu yang sangat antusias dan langsung mencoba dan membeli untuk lebaran. Pada gak mau ketinggalan kayaknyaa hehe. 

Itu tadi keseruan Grand Launching Mukena Siti Khadijah. Buat kamu yang penasaran sama Mukenanya bisa langsung cuss ke Mall SKA ya gaes. Saya juga akan kesana lagi nih ngajak orang tua buat beli mukenanya, kamu juga jangan sampai ketinggalan hahaha... okeh segitu dulu yaa cerita kali ini sampai jumpa di postingan selanjutnya!.

Teman Blogger sedang mencoba bahan mukena Siti Khadijah.

Photo Bersama Blogger Pekanbaru dan Influencer Pekanbaru.




6 comments:

Ratna Kirana said...

Memang mukena siti khadijah ini sangat rupawan. Saya suka sekali memakainya, pas di bagian wajah, rambut gak keluar2. Alhamdulillah sekali bisa dipakai shalat sehari2 dengan nyaman, sesuai dengan klaim saat event :)

Risah Icha Az-zahra said...

Hm.. senang sangat la tuwww hati istri dapat mukena rayeee..
Mukenanya emang nyaman bgt. Aku udah nyobain dan kasi hadiah utk ummi juga.

Ann Solo said...

Pku udah maju ya skarang, udah ada butik dari luar jadi kita bisa merasakan pakai telekung legendaris ini deh

RR. Wulandari said...

Mukenanya nyaman bgt kayaknya bi. Pen beli jadinya.

athrikasih said...

Rameeee acaranyaa, dan akhirnya Mukena SK hadir juga di Pekanbaruu.. uwuwuuw senang deh.. ga perlu jauh2 lagi..

Annafimuja said...

Manis dan nyaman. Recomended buat orh trsayang. N tntu sja buat dri sndiri

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts