May 22, 2018

Blogger Pekanbaru Buat Heboh di Sultan Resto!


Sebelum bulan puasa kemarin Blogger Pekanbaru mengadakan kegiatan seru di salah satu resto terbaik khusus makanan melayu yaitu Sultan Resto Pekanbaru. Tamunya spesial dengan jadwal yang sangat padat di datangkan khusus dari Medan yaitu kakanda Rizky Nasution. Tema kegiatan blogger pekanbaru kali ini adalah membahas mengenai personal branding untuk  blogger dan influencer di dunia digital. 

Topik yang sangat menarik sekali bagi kami sebagai orang-orang yang sentuhan dengan sosial media sangat sering sekali. Tentunya perlu tips dan trik yang jitu agar kita bisa membangun personal yang baik di dunia maya.

Teman-teman Blogger Pekanbaru yang sangat semangat menyimak materi.
Selain pengisi acara yang keren. Kegiatan ini juga di support oleh banyak pihak diantaranya Sultan Resto, Saungkopi, Es Mangga, Snackncompany, Bakwan BangScot, dan Rumah Kue Viera. Seru banget gak tu?

Beberapa menu di Sultan Resto Pekanbaru.
Sultan Resto, selain membantu support tempat, Sultan Resto juga mengajak Blogger Pekanbaru untuk mencoba menu-menu yang ada disana. Duh.. jadi gaenak nyusahin. *padahal senang haha.. Jadi kami berkesempatan mencicipi Gulai Asam Peda Baung, Telur Dadar Barendo, Patin Bakar Bambu, Ikan Pindang Senangin, Sambal Ikan Bilis, dan Ikan Selais Goreng.

Ikan Pindang Senangin dari Sultan Resto.
Sambal Ikan Bilis yang menggugah selera.
Gulai Asam Pedas baung makyus.
Telur dadar barendo terbaik.
Setelah mencoba semua menunya maka berakhir juga kegiatan Blogger Pekanbaru bersama pembicara Rizky Nasution. Sangat menyenangkan bisa kembali menerima ilmu-ilmu segar dan juga bersilahturahmi sesam Blogger di Pekanbaru. Besok-besok kita kumpul seru lagi ya gaes! dan terima kasih banyak untuk semua Sponsor yang sudah membantu kelancaran kegiatan ini, semoga gak kapok untuk terus support ya! see ya.
Menu-Menu yang sedang di cicipi Blogger Pekanbaru.

1 comment:

Cicajoli said...

Semoga ilmu personal branding nya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ya, Pakbos Gabiners 😄

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts