October 31, 2017

Jalan-jalan Ke Oemah Abah


Kali ini saya berkesempatan datang ke Oemah Abah dalam rangka Re-opening mereka. Oemah Abah sebelumnya berkonsep Resto dan sekarang mengeser konsepnya agar lebih ramah dengan anak muda. Yukk ada apa aja sih di Oemah Abah yang baru?

Ketika sampai, ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Oemah Abah dari sisi design seperti tempat makan di teras sebelah kiri yang dulu lantainya batu dan sekarang sudah di semen. Tak lama kak Atri langsung menyapa saya dan Mumut yang kebetulan sudah duluan sampai. kamipun mengobrol sambil menungu yang lain tiba.


Setelah berbincang-bincang sedikit kamipun di bawakan menu oleh waitres dari Oemah Abah dan satu persatu mulai memesan menu. Jadilah kami memsan 5 menu utama yang siap di icip-icip yaitu Ayam Kecap, Ikan Kerapu bakar, Ikan  Pari Bakar, Ikan Pari Steam, dan Ayam Bakar.



Namanya juga pada hobi pepoto jadilah pada di susun rapi dulu untuk jadi bahan poto oleh kami haha.. setelah puas sesi poto akhirnya kita bisa bersantap. yang pertama kami coba adalah ikan pari bakar, karena emang dari awal penasaran dengan ikan pari ini karena saya juga baru pertama kali nyobain ikan pari duh endes, di lanjutkan dengan ikan kerapu yang rasanya juga tidak kalah sedap.

Sayangnya untuk pari steam mungkin lidah saya kurang cocok dengan rasanya tapi overal buat teman-teman yang lain masih okeh. Nah setelah selesai icip-icip kitapun ngobrol dengan chef Oemah Abah mengenai masakan yang baru saja kami santap.

Setelah semua rangkaian kegiatan bersama Oemah Abah selesai kamipun juga ijin pamit ke Abah owner Oemah Abah. Terima Kasih Abah yang sudah bersedia mengundang kami untuk icip-icip sukses buat Oemah Abah yaa!

1 comment:

Mirwan said...

Bg Eb, bagi-bagilah ayam bakar tu. Enak kayaknya tu....

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts