October 01, 2017

Catatan Kongkownulis di Tahun Ketiga, Saya Rindu Kalian semua!

Kongkownulis ketika Launching Buku Pekanbaru Boring Siapa Bilang

September kemarin adalah ulang tahun Kongkownulis ketiga. Saya tidak menyangka bahwa kami bisa sampai pada tahun ini selalu banyak kejutan dan harapan baru untuk Kongkownulis. walaupun kami sedang Hibernasi untuk saat ini sambil mengevaluasi apa yang akan dilakuan di Kongkownulis.

Beberapa orang masih sering bertanya kepada saya kapan Kongkownulis akan memulai kegiatannya lagi? saya belum bisa memastikannya kapan tapi Saya dan Melati masih terus memprogres evaluasi dan pemantapan konsep Kongkownulis dengan pelan tapi pasti. Smoga awal tahun nanti Kongkownulis sudah bisa bangun lagi dari tidurnya yang memang sangat panjang ini.

Kenapa Kongkownulis akhirnya hibernasi untuk sementara waktu?

Seperti yang sudah saya jelaskan pada teman-teman yang bertanya bahwa Kongkownulis perlu jeda waktu setelah beberapa hal tak terduga terjadi didalamnya. Beberapa kegiatan dan Proyekpun harus dihentikan dulu karena saya ingin Kongkownulis diperbaiki sebelum nanti berinteraksi lagi di tengah-tengah kita. Selain itu, Saya sangat menyadari bahwa saya dan juga melati adalah manusia biasa yang juga sangat banyak salah dan khilafnya. Dengan jeda ini kami bisa saling berintropeksi diri masing-masing dan menarik lagi benang merah Kongkownulis. Kami ingin mengembalikan apa yang ingin di tuju oleh Kongkownulis ketika kami gagas September 2014 lalu.

Kalian juga bisa baca : Sedikit Catatan Untuk Ulang Tahun Kongkownulis Kedua

Kongkownulis ingin menjadi salah satu penggerak teman-teman dalam berkarya tapi dalam perjalanannya mungkin ada bumbu-bumbu, masukan dan inovasi yang diberikan oleh teman-teman didalamnya yang juga membuat Kongkownulis terus bergerak. Tapi selama berjalan mungkin Kongkownulis tidak bisa menyenangkan semua orang dan mungkin saja tidak cukup ruang yang disediakan Kongkownulis untuk berkreatifitas.

Saya ingat masa-masa dimana grup tidak pernah berhenti berbunyi, atau kegiatan-kegiatan yang selalu penuh oleh teman-teman yang masih penasaran untuk sama-sama belajar. Semoga masa-masa seperti ini akan kembali, mungkin dengan orang-orang berbeda tapi saya yakin semangatnya tetap sama yaitu semangat berkarya dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kalian juga bisa baca : Awal Tahun dan Kongkownulis


Selamat ulang tahun yang ketiga Kongkownulis. Tahun yang agak senyap emang tapi tahun yang sangat bnayak pelajaran yang bisa di petik didalamnya. Semoga apa yang sudah di lewati memberikan pengajaran untuk kita semua. Dan saya tetap yakin bahwa Kongkownulis tetap bisa bermanfaat dan  berkontribusi untuk membantu teman-teman lainnya untuk berkarya dengan menjadi versi terbaik dari dirinya.

Yang perlu kami lakukan selanjutnya adalah membuktikan bahwa Kongkownulis benar-benar hadir untuk semua orang yang ingin melahirkan karya terbaiknya. Terima kasih untuk kalian yang selalu mensupport Kongkownulis hingga sekarang ya. dan untuk teman-teman Kongkownulis lainnya saya rindu kalian semua! sampi jumpa lagi di part selanjutnya.

3 comments:

Andrew Pradana said...

Sukses selalu ya gan buat komunitasnya

hairil habibi said...

makasih ya gan.. yuk gabung komunitasnya gan..

Tiara Dalimunthe said...

Ada alamat line nya kak/bg untuk daftar jadi anggota baru?

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts