July 13, 2017

Review Facial di Lathifa Beauty Clinic Pekanbaru


Kemarin saya mendapat undangan dari Lathifa Beauty Clinic untuk menjajal perawatan disana. Untuk tipe orang yang tidak terlalu memperhatikan perawatan wajah tentunya saya jadi sangat tertantang.  Awalnya saya sedikit khawatir karena sebagai laki-laki kata-kata ini cukup tabu buat saya tapi saya tetap penasaran untuk mencobanya. Apa saja yang terjadi setelah saya perawatan? apakah kinclong atau emang udah ditakdirkan tuhan defaultnya gini? yokk langsung ajalah kalo gitu.

Setelah sampai sayapun langsung mendaftarkan diri di resepsionis dan menunggu antrian. kebetulan waktu itu sedang rame jadi terpaksa sabar menunggu. Ternyata saya baru sadar kalo perempuan bilang perawatan memang akan menghabiskan waktu yang lama. Belum perawatan aja nunggunya alhamdulilah bisa bikin pegel juga haha..




Okeh lanjut ke ruang dokter untuk pemeriksaan wajah dan dokternya bilang kalo wajah saya sangat berminyak, mungkin selain efek-efek yang saya tidak tahu namanya, efek paling nyata adalah lemak yang mungkin aja sampe ke wajah saya hihi. Dan juga wajah saya terlihat lebih kusam menurut dokternya karena berkendara sih tapi memang bener juga apalagi cuaca Pekanbaru yang memang panas. 

Dokter langsung mengarahkan ke ruang perawatan dengan catatan treatment yang cocok untuk wajah saya. saya langsung menuju ke ruangannya dan bersiap-siap. Dan ruangannya cukup nyaman ternyata. 

Saya disambut oleh mbak-mbak yang sangat ramah dan langsung mengarahkan saya untuk mengambil posisi dan mulai mempersiapkan peralatan untuk melakukan treatment. pertama adalah membersihkan wajah dilanjutkan dengan menggunakan beberapa cream dengan dioleskan ke wajah dalam jangka waktu beberapa menit.

setelah itu mbaknya menanyakan bahwa wajah saya akan di pencet-pencet dan jika sakit nanti dikasih tahu saja kata mbaknya. Okeh.. kita lanjut...!

Serius pertama kalinya saya merasakannya memang sangat sakit pemirsa!! hahaha. sampe saya mengeluarkan airmata. Tapi kata mbaknya memang seperti itu sakitnya apalagi ini pertama buat saya. Mbaknya masih lanjut saya mahh udah nangis aja di bawah kapas yang di taroh di mata saja.. hahaha.. 

Setelah selesai wajah saya langsung di pasangin topeng dan setelahnya dipasang masker untuk mencerahkan kulit. Memang nikmat sih berasa bersih banget pokoknya. Sambil menunggu mbaknya juga bilang kalo saya harus rajin Facial juga biar noda-noda di wajah hilang. Yaa saya iyess aja mah kalo untuk yang baik kenapa enggak kan.

Nah inilah penampakan wajah saya setelah di treatment di Lathifa Beauty Clinic. Gimana? gimana? kinclong dan fresh kan..? yoih dong.. ternyata emang default saya sudah cakep dan flamboyan di tambah Treatment dari Lathifa membuatnya jadi lebih keceh lagi duh... buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba Treatment di Lathifa Beauty Clinic kamu bisa langsung datang ke Jl. tuankku tambusai no. 59 Pekanbaru.




*** 
Lathifa Beauty Clinic

@lathifabeauty

076134535

jl. tuanku Tambusai No. 59 Pekanbaru



5 comments:

Mutia Nurul Rahmah said...

Iiii ganteng kali abang awak niiiii..

Athri Kasih said...

maen...

perawatan diaaa

hairil habibi said...

macihhh yaa mutt.. hahahaha


yoih kiak.. kakak ndak perawatan jugak? :3

Surya 26 said...

weh, jadi penasaran pengen nyobain....

Vilva Kapilani wu said...

biayanya berapa

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts