July 13, 2017

Netizen Mengkritik Tulisan saya, Ada Apa??



Beberapa waktu lalu saya memposting tulisan mengenai Sehat itu penting atau gak sih untuk pekerja atau karyawan seperti saya *kamu bisa membacanya disini . Daaannn yang terjadi adalah saya mendapat krtiik dan saran yang sangat mengejutkan apa itu? 

Tapi ini bukan mengenai apa yang saya tulis tapi tentang bagaimana saya menulisnya. Dari dulu banyak yang kesal pada tulisan saya karena salah dalam penulisan dari dulu saya selalu punya kebiasaan typo yang memang sangat susah untuk dihilangkan dan juga kadang ada penambahan kata-kata yang tidak perlu. memang sih saya salah juga dalam penulisannya misalnya saya menuliskan titik seperti.. dan itu mungkin bagi sebagian teman yang membacanya agak sedikit terganggu. Atau saya suka menambahkan huruf di depannya seperti tapii, atau lhoo... jadinya pada gemes gitu buat ngedit tulisan saya hahaha.


BACA JUGA : APASIH KONGKOWNULIS? 

Memang saya akui ini adalah bawaan tulisan di chat yang kadang kita juga sering tidak beraturan dalam penulisannya karena ingin menampilkan emosi. Dulu sempat dalam satu tulisan saya penuh dengan typo dan juga membuat pembaca saya mengkomplain hebat. Sekarang-sekarang ini saya juga sangat memperhatikan hal tersebut walaupun dalam beberapa kata masih saja terdapat typo tapi tidak separah dulu sih. Untuk semuanya saya mohon maap ya manteman untuk ketidaknyamanannya. Beberapa juga bilang saya tidak bisa menulis dengan serius atau menyepelekan hal-hal yang mendasar begitu.

Saya juga kadang kesal juga kenapa tulisan saya selalu di komplain oleh banyak orang karena menurut saya sendiri itu bentuk dari ekpresi tapiiii yaa tetap saja ada beberapa peraturan mendasar yang mungkin kita ikuti. Ini sama kayak kamu gak suka mandi tapi karena gak mandi berminggu kamu malah menganggu ketenangan umum dan itu gak baik buat banyak orang. Seperti itu kekira yang saya alami dalam menulis ini. Mungkin menurut saya tidak ada masalah toh semua bisa baca tapi ini sebenarnya adalah sesuatu yang salah.

Untuk Netizen yang bernama Ica saya ucapkan terima kasih sudah mengingatkan saya kembali dan ica ini juga seorang blogger loh kamu bisa intip dia disini.

Nah mungkin sekian dulu ya dari saya. semoga tulisan di postingan saya bisa lebih baik lagi dan tidak ada typo maupun huruf-huruf yang menganggu didalamnya dan kamu juga bisa semakin suka berkunjung.. see yaaa babay.. :3

3 comments:

Mutia Nurul Rahmah said...

Ketika netizen berkomentar..emang g ada ibat...
Netizen selalu benar #eh.

Btw blog kknya cantik

Mirwan Choky said...

Betul kata Mumut, netizen selalu benar walau apa pun yang terjadi. Hahaha...

hairil habibi said...

hahahaha.. iya ya mut ketika sudah berkomentar netizen selalu benar.. x))) eh ada mirwan.. :3

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts