May 02, 2017

Rekap Kegiatan Bulan April

Astagaahhh... ternyata bulan April di lewati dengan tidak ada menulis sama sekali. emang lagi banyak pikiran sih kemarin ini Ya gimana deh jadinya gak fokus gaes. padahal banyak banget yang pengen di ceritain sebenenrnya mungkin ntar bakal di bikin ulasannya satu2 deh. Istilahnya di susul di bulan inilah karena banyak cerita-cerita seru yang kalian harus tau!.

1. Acara Roadshow Bono Jazz 2017 di Tangram Hotel Pekanbaru Bersama Uncle Jerry Pellegrino
kemarin sempat ketemu dan mengobrol dengna pianis Jazz asal Paman Sam ini. dan dari hasil mengobrol itu saya mendapat insght baru yang emang sangat bermanfaat. Uncle Jerry ini, selain dia sangat ramah dia juga sangat senang berbagi ilmu. Itulah kenapa akhirnya dia juga mendukung acara Bono Jazz tahun ini. Yuk simak ulasannya di Postingan selanjutnya.

2. #Project9
akhirnya tim Kongkownulis Indonesia memulai kegiatan baru yang kita beri nama #Project9. Memang sih ini sedikit rahasia tapi bolehlah nanti saya sharing sedikit apa yang sedang kami lakukan disana hihi..

3. si Ihiuw ke Pekanbaru
akhirnyaa si Dia berkunjung ke Pekanbaru!.. hahaha.. selain liburan yaa tentu saja bakal jalan kerumah.. duh degdegan banget lah pokoknyaa.. ini pertama kalinya si doi berkunjung ke Pekanbaru jadi wajiblahh ngasih tau doi apa aja yang seru yang bisa di cobain di sini. pasti penasaran gimana ceritanya.. simak di postingan selanjutnya yaaa..!

4. Project Buku Pribadi
selain hal-hal yang di atas itu saya juga sedang sangat sibuk dengan beberapa project buku pribadi tapi yang ini emang top secret dulu dehh di tunggu aja tanggal maennya.. aseeiikk  berasa artess heitss bangeetttlahh hahaha..

5. cerita seru di balik acara creative talk bersama komunitas komfek dan plus untuk negeri
nah akhir bulan kemarin juga sempat ngisi acara yang di adakan oleh Ika Smanplus yang mereka beri tajuk Creative Talk. bagaimana keseruannya?

6. Saujana dan perjuangan bertemu pak Nazar di Airtiris
kalo yang ini seriuslahh seru banget. Sampai buat saya nyobain rumah makan khas kampar dua kalii.. dan mendapat cerita perjalanan seru abis sebagai bagian dari usaha menembus project Pusaka untuk Saujana Riau.. ini jugaa seru lohh seriusannn haha..

nah itu aja dulu deh yang bakal saya ceritain ke kamu untuk postingan selanjutnya.. duh gak sabar pengen ceritain haha.. tapi harap sabar yaaa.. tunggu di postingan selanjutnya yaa gaess!

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts