February 22, 2017

Ketika Semangat Sedang Layu

Beberapa minggu yang memang sangat melelahkann. Waktu berjalan begituuu cepat rasanyaa. Apa karena terlalu banyak deadline, tidak tahu juga tapii memang sepertinya waktu sudah tidak 24 jam lagi sehari semalam. Dan dalam beberapa kasus semangat  ini seperti sedikit layu.

Memang pekerjaan dan tugas rumah akan selalu banyak tapi bisa jadi menumpuk haha.. jadinya agak kewalahan memang. Tapi begitulah hidup kita harus tetap menghadapinya kan yaaa...

Dalam masa-masa seperti ini saya akan lebih sering menyendiri dan juga mereset beberapa pikiran dan juga mengevaluasi apa saja yang sudah terjadi. banyak kebijaksanaan yang di ajari dari semua problematika ini. Dan saya yakin tuhan tidak akan sia-sia mengajar kita lewat caranya.

Banyak hal-hal yang kadang bukan berada dalam planning kita tapi malah itu yang lebih banyak terjadi. Kita harus tetap berani menghadapinya karena inilah hidup. Hidup tidak akan lunak terhadapmu apalagi jika mimpi-mimpimu setinggi langit. Dia akan menguji mu dengan segala cara.

 Harus yakin emang dengan apa yang harus di hadapi dimasa yang mendatang. Walopun lagi babak belur begini tapi tetap semangattt!! yuk mulai lagi kerjanyaa..


No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts