August 12, 2016

Lagi Malas Gerak

Beberapa waktu belakangan ini saya sepertinya terkena virus malas gerak atau bisa disebut mager. entah kenapa bawaannya sekarang malas aja kalo mau ngapa-ngapain. makanya saya sedang mencari cara agar virus ini menghilang. emang semager apasih? yaudah deh simak aja ceritanya dibawah hihi..

Kasus mager pertama saya adalah duduk di kursi kantor. mungkin karena sudah duduk dan juga tugas yang menumpuk jadinya malas aja kalo harus kemana-mana lagi haha.. sampai kadang untuk minum ke kitchen aja saya harus memantapkan niat walaupun udah berasa banget dehidrasi. jadilah saya selalu manggil-manggil orang warehouse untuk bolak balik lantai 1 dan lantai 2 jika ada keperluan ke lantai 2. selain itu kadang saya kesel sendiri sama bos saya. padahal telp berada di sebelah mejanya *kebetulan meja kami berseberangan. eh tetap aja saya yang di suruh ngangkat telp.. kan kamp... :)..

Mager selanjutnya di meja segala macam di dalam kamar saya, sama seperti kasus di kantor karena sudah duduk enak jadinya males mau ngambil air lagi atau bersihin sampah snack yang berserakan di meja. entah kenapa bawaanya pokoknya males aja gitu. apa karena ini mungkin yang menjadi salah satu penyebab badan saya bagian tengah jadi tidak terkendali perkembangannya atau karena kebanyakan makan baking soda. :)) okeh garing skip..

Selanjutnya yang selalu menjadi permasalah mager adalah ketika sudah berada di atas tempat tidur. baik itu pas bangun atau pas mau tidur duhh maless bangett seriusann. yang saya kerjakan hanya scroll-scroll hape sama baca buku. udah gitu aja. kalo misalnya lagi mau ke toilet jugaa berasa maless.. padahal udah kebelet kadang duhhhh.. bahaya kan yaa sebenarnyaa.. --"

Nah itulah beberapa posisi mager saya sehari-hari. semoga saya bisa konsisten untuk bergerak lebih luwes lagi kedepannya. di jauhkan dari rasa malas. dimudahkan segala urusan *lah.. hihi..okeh segitu aja dulu yaaa..:D.. see yaa..

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts