June 21, 2016

Yuk Intip Koleksi Sepatu Saya

Halo semuanyaa... kali ini saya ingin membahas mengenai sepatu-sepatu yang selalu menemani saya dalam berkegiatan sehari-hari *haelah lebay amat bi.. beberapa ada yang emang saya beli dengan menabung atau kebetulan emndapat harga miring dan beberapa ada yang di hibahkan ayah saya.. dan juga kebetulan sekarang ini kegunaan sepatu sudah sangat beragam.. setidaknya saya punyaa beberapa yang emang di bawa ke acara tertentu.. yaudah deh kebanayakan basa basii yokk langsung aja kita ke TKP..

1. Wakai
sepatu ini baru bergabung dalam Line Up outfit saya belum lama ini. kenapa wakai? karena bentuknya lucu, simple, dan ringan.. enak aja sih buat jalan-jalan santai atau nongkrong.. apalagiii sepertinya sekarang Wakai sedang nge-heits juga di belantara kota.. yaa biar tetap jadi anak gaol gituuu...


2. Polo
kalau yang satu ini sepatu termasuk sepatu yang sangat sering saya gunakan juga. sepatu ini adalah salah satu Hibah dari ayah saya yang tidak tiga anak bujangnya gak pake sepatu kekantor hahaha.. sebenarnya sepatu ini lebih seperti Sneaker sih atau semi formal gitu. bos saya di kantor juga suka protes kalau saya gunakan sepatu ini kekantor tapi bodoh amatt dehhh.. yang penting enakk di pake... hahaha..

3. Nike Stefan Janofski
Nike ini juga bertujuan untuk hangout. sepatu ini dibelikan oleh ayah saya juga nihh.. karena kebetulan dia juga sangat suka menggunakan Sneaker hingga sekarang.. X)))).. jadilah saya kecipratan juga. sepatu Nike Stefan janofski ini termasuk ringan dan sangat nyaman di kaki.pokoknya nyaman dehh makenyaa..

4. Bremen Footwear
ini saya beli karena saya sering menghadiri acara-acara nikahan teman yang membutuhkan tampilan agak rapi sekali-sekali.. termasuk sepatu yang paling paporit hingga sekarang. saking sayangnya, saya kasih plastik saya bungkus. dan selalu di bersihin hahaha.. tampilannya emang klimis-klimis gimana gitu cocoklahh untuk acara yang resmi resmi gitohh.. saya udah naksir dari lama sama sepatu ini, saya waktu itu beruntung aja mereka lagi promo diskon yaudahh dongg sikaattt!!

5. Adidas Basket
sepatu basket  ini adalah sepatu basket paling awet yang pernah saya punya. saya sudah punya sepatu ini dari kuliah semester akhir.waktu itu dibelikan ayah saya karena kebutuhan pertandingan basket. sekarang udah tidakterlalu banyak di pake karena saya juga udah mulai jarang main basket.. tapi tetep di rawat sih sepatunya. bagaimanapun sepatu ini menjadi saksi rekam jejak saya di dunia perbasketan keluarahan.. eaa..

6. New Balance Casual
selain dua sepatu di atas,ada satu lagi nih hibah sepatu dari ayah saya, New Balance. dulu saya sempat menjadi New Balance People banget lahh... saya ampe punya 3 new balance yang hanya beda warna. dan itu semua hibah dari ayah saya.. hahaha...  enak aja sihh kalau make New  balance ini. sepatu cucoklah untuk kaki saya.

7. New Balance Running
sepatu ini saya temukan waktu itu dengan harga yang lumayan miring. hap hap hap langsung di tangkap dong. kebetulan waktu itu sepatu lari saya hilang.. nah ini akhirnya jadi penggantinya. selain nyaman, sepatu ini juga sangat cocok dengan kontur kaki saya. sampai sekarang larii tetep pake ini.. hihi..

nah itu tadi beberapa sepatu yang ada di line up rak sepatu saya. selain sepatu di atas itu, sampai sekarang saya masih pengen beli Schecers eh gimanasih tulisannya hahaha.. semoga dalam waktu dekat bisa di realisasikan. punya beberapa piliahns epatu itu seru sebenarnya, karena saya juga tipe boringan jadi setidaknya bisa ganti gaya juga. kadang sepatu running juga saya mix ama casual hihihi.. yang paling penting adalah sepatunya nyaman di akki saya. saya juga bukan tipe yang selalu mengikuti tren sepatu terkini tapi lebih kepada fungsinya. nah kalau di rak sepatu kamu ada apa aja? shareee di komen yaaaa... :D okehh sampai di sini duluu see yaaa..

3 comments:

Muhammad Rizky said...

Tolong lah ya, Blog ni dipasang DISQUS, susah daque mau qomen-qomen. Oh ya bang, enewai, hmmm, Panto sama Wakai bedanya apa ya._. Menurut aku, bahasa desain kedua sepatu ini milip-milip

Daydeck86 said...

Kolor ndak omo dishare cu.... Hahahahha
Salam kenal dari malaysia cu....
Lai FB NYO CU

Mutia Nurul Rahmah said...

huaahah.. gilee haul sepatu bang ebi ini...


kalah koleksi sepatu mumut...
enak ya bisa dpat lungsuran dari ayah..

hahaha

wakai enak,tapi ukurannya kacau.. 2x lebih kecil dari ukuran sepatu normal mut

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts