November 07, 2015

Suatu Hari di Mal Pekanbaru



Halo-halo.. apakabar semuanya? Kali ini saya ingin mengajak kamu jalan-jalan ke Mal Pekanbaru. hmm… apa saja yang bisa kita temukan disana? Yokk beringkitt.. :D


Mall Pekanbaru terletak di jl. Jendral Sudirman bersebelahan dengan Suzuya Plaza. Dengan letaknya yang berada di tengah kota, membuatnya menjadi salah satu mal favorit warga Pekanbaru dan luar Pekanbru. Mal ini juga menyatu dengan salah satu Hotel Bintang empat. Jadi bila kamu menginap di hotel tersebut kamu bisa langsung akses ke Mal Pekanbaru. Seru kan?

Mal Pekanbaru ini terdiri dari 4 lantai dengan konsep pusat handphone, IT dan Fashion. wajar dong kalo pada akhirnya yang akanlebih banyak nampil adalah ponsel canggih keluaran terbaru atau baju-baju dengan model masa kini.. hihi..

Di lantai Dasar, kamu akan banyak mendapati produk-produk fashion berkualitas. Karena lantai dasar memang lebih di khususkan untuk Produk-produk fashion. kamu bisa berburu pakaian yang pas buat kamu deh pastinya. Dan beberapa spot yang menarik yang bisa kamu kunjungi nanti kita akan bahas di bawah yaaa.. 

Okeh kita lanjut ke lantai satu.. di lantai satu ini kamu masih akan menemukan toko deretan yang menjual pakaian khusus muslim dan juga pakaian untuk kawula muda. Dan juga toko handphone atau smartphone. 

Lantai dua lebih heboh lagi. Banyakk tokoo  hapeee jadi kalau kamu mau beli Smartphone baru atau mau service handphone. Kamu bisa langsung menuju kesini. 

Nah selain toko-toko handphone maupun pakaian, kamu juga bisa menemukan gelaran atau acara yang sering dilaksanakan oleh Mal Pekanbaru, diskon bukulah, pakaian, makanan dan lain sebagainya. Dan yang bikin Mal Pekanbaru ini jadi lebih seru, kamu bisa melakukan tawar menawar dengan penjual yang ada disini. Cihuy gak tuh?

Selain hal-hal mainstream yang sudah saya sebutkan di atas ada beberapa spot nih yang bikin Mal Pekanbaru sangat okeh untuk kamu kunjungi. Dan saya yakin kamu udah penasaran dari tadi bukan? Let’s go ini dia beberapa list yang okeh untuk dikunjungi versi The Hairil daily!

Lucky Swalayan
Lucky Swalayan adalah salah satu tempat belanja yang lengkap banget. Kamu bisa nemuin beberapa barang import yang tidak bisa kamu temuin di tempat lainnya. Lucky Swalayan menyediakan berbagai macam kebutuhan harian kamumulai dari keperluan biasa maupun keperluan khusus.

Chattime
Chattime adalah salah stau sudut favorit di Mal Pekanbaru, letaknya tepat di sebelah Ace Hardware. Chattime sepertinya punya daya tarik tersendiri. Emang tempatnya tidak terlalu luas tapi biasanya ramai di kerumuni anak-anak muda. Jika kamu penasaran silahkan di coba kesana aja ya.

Gramedia
Siapa sih yang gak kenal Gramedia. Nah di Mal Pekanbaru ini Gramedianya termasuk yang ramai juga lohhh.. mungkin karena sebagian masyarakat Riau emang hobi baca kali ya. Maklum perpustakaan wilayahnya termasuk yang terbesar di Asean jadi bergelut dengan buku sudah jadi salah satu wisata disini.. hihiihi..

Ace Hardware
Ini dia nih tempat cuci mata yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi kalo bukan Ace Hardware. Toko ini menyediakan berbagai macam perlengkapan rumah tangga dengan model yang keren-keren. Mau apapun yangberhubungan dengan rumah ada disini. 

Bread Boutique
Kalo yang hobi beli-beli jajan gitubisa singgha ke sini nih Bread Boutique. Kuenya enak-enak ciyusan deh.. coock deh buat kamu yang lagi jalan rame-rame.. 

handphone Store
walopun gimana yang lebih menarik di Mal Pekanbaru adalah counter hape yang bejibun kamu bisa liat produk-produk hape terkenal di sini. Berbagai macammerk mullai dari Samsung, Sony, Nokia, Vivo, Oppo dan lain sebagainya. Kali aja kamu sedang tertarik buat upgrade hape kamu bisa Tanya-tanya ni ama SPG nya.. :D

Food Court
Food court tentu saja tempat menarik berikutnya. Tempat makan selalu saja menarik bagi kami yang punya nafsu makan besar.. hihihi.. enak-enak juga sih food courtnya

Selain yang saya sebutkan diatas, tentu saja masih banyak spot emnarik lainnya yang bisa kamu temukan di Mal Pekanbaru ini. Mal Pekanbaru juga menyediakan beberapa spot kursi yang bisa kamu gunakan beristirahat setelah lelah berkeliling. 

Sekian cerita mengenai Mal Pekanbaru.. jika kamu punya cerita menarik lainnya mengenai mal ini silahkan komen yaa.. see yaa.. :D

1 comment:

Muhammad Rizky said...

Ini abang disuruh review kah? Tercium aroma promosi di sini, serius :p

Koreksi menulis dari aku anak Bahasa

1. Handphone dan Smartphone. Ambigu banget ini. Semua smartphone semuanya handy. Kalau gak handy, namanya Telephone.
2. Penggunaan ejaan yang tidak tepat, seperti di pakai yang seharusnya menjadi dipakai. Ini penting bang meski sepele.

Dah itu aja deh. Oh iya ini kok berasa dengerin radio gitu bahasa tulisannya ya? :D

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts