March 05, 2015

catatan menjelang tidur

omaigatt.. This has been a very long time since I wrote a last post for my blogg.. i'm sorry my blog, but you know what i did it in a few months. okeh mudah-mudahan ini awal yang baik untuk memulai kebiasaan yang sangat jarang saya tinggal kan ini.


bulan ini adalah bulan yang sangat di penuhi oleh antusiasme untuk mempersiapkan sesuatu yang besar. selain sedang sok sibuk dengan pekerjaan kantor yang seakan-akan tidak memiliki finish.. x).. saya juga mulai di sibukkan untuk persiapan hal-hal yang di perlukan untuk masa depan dan pergerakans elanjutnya. ini adalah lari marathon dimana stamina, kesabaran, dan tekad di uji. kamu mau tahu apa-apa saja yang ingin saya persiapkan? hmm.... besokk dehh aku akan bercerita lebih lanjut ketika sudah mendekati tujuann okehh.. sekarang cukup dengan sok-sok rahasia aja deh ya.. hihihi..

kalo dipikir-pikir sejak januari kemarin sangat banyak kegiatan dan hal-hal yang terjadi dengan saya. ada beberpaa hal yang membuat saya juga bersyukur dan juga memiliki semangat berjuang lagi. selain itu beberpaa isu jga mulai menyeruak. berikut isu-isu selama beberapa bulan ini x))

isu pertama : kapan nikah?
isu yang sangat melegenda ini akhirnya sudah mulai menghampiri saya. well sebenernya umur saya masih belum terlalu tua. baru memasuki 24 tahun kok tapi kenapa pertanyaan ini sudah mulai bermunculan. desas desusnya sangat cepat melingkupi akal dan pikiran hahhaa.. emang sihh saya juga enggak mau terlalu lama untuk menikah, tapi calon juga masih belum ada dan beberapa rencana yang harus di jalankan di tambah lagi pekerjaan belum pada level aman secara salary. dan saya sangat menyadarinya. makanya untuk hal semacam ini sambil terus melakukan proses scanning sekalian juga mempersiapkan apa yang perlu di persiapkan untuk tahap ini kelak..hahha *giamna giamna udah keliatan pinter belum dengan bahasa-basaha sok iyes dari saya.. hahahha..

isu kedua : kerjaan udah aman?
kalo di bilang aman sebenernya gak ada pekerjaan yang aman juga sih. kita bisa kapan saja kehilanga pekerjaan ataupun mendapat tawaran yang lebih baik. tapi semua tergantung kita atau strategi yang kita punya. bener gak? iyain ajadeh yaa biar cepet. ini juga sudah menjadi isu yang pelan-pelan akan tampak nyata ketika hari raya idul fitri nanti. kenapa begitu? karena sanak saudara akan melakukan semacam interogasi mengenai ini. dan akhirnya kembali ke isu yang pertama.. --"

isu ketiga : apalagi yang akan di lakukan?
isu ini adalah isu yang sangat saya sukai, karena dengan isu ini saya juga akan smeakin termotivasi untuk melakukan hal-hal menarik lainnya. isu ini yang selalu di pertanyakan oleh diri saya sendiri. sipp dehh buat isu ini akan di jawabsecepatnya karena ini sedang mengalami proses walaupun tidak signifikan.

nah itu tadi ebebrapa isu yang sedang menyerang dan berkembang tak terkendali. untuk hal -hal baik lainnya alhamdulilah banget saya sudah melakukan beberapa hal yaitu sudha mulai rutin untuk lari. tapi sayang banget seminggu kemarin sepatu raib dan terpaksa menabung lagi untuk membeli sepatu baru dan ini berhasil mengobrak-abrik schedule yang sudha saya rancang. yaahhh mungkin emang sudah begitu jalan nya yaa..

selanjutnya adalah soal pekerjaan yang akhirnya saya jatuh cinta untuk melakukannya. awal-awal mungkin banyak pikiran yang membuat saya agak ragu tapi setelah di lewati prosesnya beberapa lama ternyata lumayan. dan mudah-mudahan jalan yang saya pilih ini bisa berdampak baik untuk diri saya sendiri dan lingkungan saya. aminn..

selain berbagai hal seru dengan pekerjaan, kemarin ini saya juga menyempatkan diri untuk berlibur ke sumatra barat bersama teman-teman kantor. hmmm.. liburan singkat yang sangat menyenangkan. besok deh saya bercerita apa saja yang saya lakukan ketika berada di sumatra barat kemarin. okeh ini dulu dehh yaaa.. sori kalo lebih banyak ngalur ngidulnya hihii.. udah lama enggak sihhhh.. x))) see yaaa.. :D

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts