November 03, 2014

Cewek Versus-versusan Versi Saya

hei hei... bagaimana keadaannyaa semuaa?? udah putus sama pacarnya? yaa jangan lah yaaa.. :D.. hihi.. okeh kali ini pembahasannya agak lumayan berat sih.. bedanya cewek kota besar dan kota kecil jreng jreng.. gimana? judulnya sangat keren dongg ya..  okeh tidak usah berlama lama lagii... ini diaaa!!.. :D




Cewek kota kecil lebih pendiam di banding cewek kota besar
biasanya nih, cewek dari kota kecil akan lebih pendiam dari cewek yang berasal dari kota besar. Gak tau kenapa sih, Tapi emang beginilah adanya. Mungkin di Kota besar udah bisa bebas mengeluarkan pendapat kali ya.. :o.

Cewek kota kecil biasanya lebih pemalu dibanding cewek kota besar
Mungkin ini alasan dari kebanyakan cewek dari kota kecil, "Pemalu". Menruut saya sih emang rata-rata penyebab dari pendiamnya cewek kota kecil itu karena mereka lebih pemalu sih kayaknya dari cewek-cewek kota. Tapi pemalu gini mereka biasanya pinter-pinter sih. Tapi yagitu.. pemalu.. x))..

Dari segi pola pikir, Cewek kota besar lebih okeh sih
Kalo dari pola pikir, sayaakui pola pikir cewek kota lebih bagus, bukan berarti cewek dari kota kecil gak bagus ya. Mungkin sebagian aja sih. makanya kalo ngobrol sama cewek kota besar lebih seru sih biasanya.

Kalo soal tulus, Cewek kota kecil lebih tulus sih biasanya
nah kalo bicara soal tulus, biasanya cewek adri kota kecil lebih tulus. Ya biasanya loh ini, soalnya kebanyakan dari mereka masih memegang teguh pada adat istiadat atau lingkungan yang masih menjunjung tinggi hal-hal seperti itu.

nah itu ajasih catatan gak penting saya kali ini. ini cuma dari kacamata awam saya sih. Kalo kamu ada masukan atau pendapat silahkan di komen aja di Bawah.. see yaa.. :D 

source gambar : www.bollywoodlife.com

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts