October 04, 2014

tuhan aja yakin, masa kita enggak sih..

"Tuhan aja yakin lo mampu ngelewatin ini semua, masa sih lo nyerah"

tumben-tumbenan nih saya sok motivasi-motivasi gitu.. hihi.. Kalimat di atas menurut saya emang keren banget. Saya nemu kalimat ini ketika sedang blogwalking ke blognya Samira teman saya. Menurut saya sih ini sindiran yang ngena banget buat kita yang suka ngeluh sama idup *Saya juga suka sih ngeluh-ngeluh :|. kadang kita berpikir bahwa tuhan selalu ngasih kita hal-hal yang gak sesuai dengan kita. Saya jadi inget lagi kemarin ini saya juga sempet gitu. Seperti protes gitu.


Padahal kan kita semua tau kalo tuhan pasti ngasih apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Dulu saya pernah bahas juga sih mengenai itu.. :D.. di Al-quran aja ada di bilang tuhan bahwa mungkin saja hal yang kita anggap buruk untuk kita itu sebenernya baik untuk kita ya begitupun sebaliknya.. bener kan? *aseekkk...

Dan juga sebenernya dengan berbagai macam hal yang di kashi tuhan sama kita, kita juga ikut berproses di dalamnya. Harusnya kita malah bersyukur pernah nyobain hal-hal yang mungkin gak semua orang nyampe kesana. misalnya, gak punya uang sama sekali, di PHK, di putusin pacar dan hal lainnya yang mungkin nyesek banget..

Gak semua orang ngelewatin proses yang seperti saya bilang di atas itu lohh.. Kadang kita beruntung dengan melewati proses seperti itu kita gak arogan lagi, kita juga akan lebih berpemikiran terbuka untuk mengevaluasi diri..

Nah mungkin itu aja deh komen saya terhadap kalimat di atas itu, kalo kamu gimana? :D

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts