October 04, 2014

Planes Movie Review

Waduh.. ni film Planes emang keren banget. Saya udah nonton berkali-kali tetep aja seru benjet.. Film pesawat ayng masih keluarga deketnya Cars ini sangat memukau mata, gimana enggak, Grafik yang keren banget di tambah jalan cerita yang sangat seru memang bikin kita seperti sedang take off peswat aja.. haha.. *apasihbi..


Planes ini bercerita tentang Dusty yang sebuah pesawat kebun ingin menjadi pembalap *eh pembalap apa pebalap sih? :o.. nah jadi dia pengen banget ikutan kejuaran pesawat dunia. Kebetulan di tempat ia tinggal, ada Skipper yang merupakan mantan angkatan udara *dalam bentuk pesawat tentunya. Nah si Dusty ini akhirnya minta di training ama si Skipper. Waktu terus berlalu dan akhirnya Dusty udah bisa terbang di bawah mentor dari si Skipper. Yang menajdi masalah buat Dusty adalah bahwa dia ternayta takut ketinggian. Lah gimana pesawat kok bisa takut ketinggian.. :| okeh lanjut..

Akhirnya Dusty ikut kualifikasi untuk kejuaraan dunia tersebut. Tapi dia hanya berada di posisi ke enam. Padahal untuk bisa lolos dia seharusnya berada di posisi lima. Yaaa akhirnya si Dusty cuma bisa pasrah ajakan. Pada suatu hari tiba-tiba panitia lomba datang ke tempat Dusty dan bilang akhirnya Dusty bisa ikut dalam ajang dunia itu setelah salah satu dari lima peserta yang lolos kualifikasi di duga menggunakan seuatu yang ilegal. nah di Sini nih kisahnya mulai seru. Ketika Dusty ikutan balap pertamanya.

Balapan yang di ikuti Dusty ini adalah balapan keliling dunia yang menguji semua hal yang ada di peswat. Sedangkan Dusty hanya pesawat untuk perkebunan yang gak ada spek balapnya sama sekali. Tapi Dusty tetep pede.

Di balapan ini Dusty mengenal Ishani, sebuah pesawat dari India yang cukup mempesona Dusty.. cieee.. balapan pun dimulai. Yaaa seperti film kebanyakan sih yang tentu saja si Dusty akhirnya menang dengan segala lika liku balapannya.

Yang saya suka adalah cerita ini sangat mewakili tentang ragam kaum dunia. Seru deh, Ada si pesawat meksiko yang akhirnya jatuh cinta sama pesawat Canada. Dan Dusty yang akhirnya jatuh cinta sama Ishani yang dari India.

 Scene yang paling keren menurut saya sih adalah ketika Dusty sedang berada di India, dia sama Ishani jalan-jalan ke Taj Mahal. aduhhh keren bangett dehhh.. apalagi ada lagu Indianya.. waduhhh... kerennn dehhh.. dapet banget momentnya. Memang dari dulu lagu India selalu merdu yaa... hahhaa.. *langsung joget India..

Yang saya dapat dari film ini adalah ketika kita ingin melakukan sesuatu yang besar kita juga harus punya tekad yang besar. Selain usaha yang besar, kita juga butuh dukungan dari orang-orang terdekat. Dan yang paling penting adalah kita harus punya role model atau mentor gitu. dengan begitu proses belajar kita akan menjadi lebih baik lagi. nah segitu dulu deh yaaa... kalo kalian penasaran sama planes yaa silahakan di cari deh filmnyaa.. okehhh see yaa.. :D

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts