October 13, 2014

Kisah Pohon Tumbang

judulnya udah serem belum? :3.. ini ceritanya gak ada seremnya sama sekali sih. Jadi kemarin saya pulang ke Bangkinang, kebetulan di jalan Hujan ya karena buru-buru saya gas aja terus. nah tiba dipertengahan jalan terhjadi kemacetan panjang, saya pikir ada kecelakaan atau semacamnya tapi setelah maju perlahan ternyata ada pohon tumbang *jeng jeng -->> musik serem..


Ternyata karena mungkin sebelumnya terjadi hujan lebat, jadi karena jatuhnya pas di tengah jalan makanya yang ngelewatin juga harus gantian dongg.. dan terlihat pohonya abis di beresin sama orang setempat dan tentu saja dengan keranjang sumbangan. eh bentar bentar trus kalo misalnya semua baik-baik aja, kenapa harus diceritain? :o.. *okeh okeh kita lanjutt.. gak sabaran banget nih kayaknya :D

Jadi ketika saya balik ke Pekanbaru lagi esok harinya, ternyata pohon itu masih berada tepat di tempat yangtadi malam saya lewatin. Loh bukannya udah diberesin tadi malem? :o.. nah ini dia yang jadi pertanyaan saya.

Tadi malam, seharusnya jika memang masayarakat setempat ingin membereskan pohon tumbang tersebut seharusnya udah beres dong tapi yangsa ya liat malah yang minta sumbanga tambah banyak nah loh!..

saya langsung mikir negatif dong, eh jadi mereka sengaja cuma membereskan separoh aja biar bisa dapet duit dari orang yang melintas disana.. haduhh.. soalnya yang minta sumbangan lebih banyak dari tadi malam. Makanya jadi curiga apa ini cuma akal-akalan mereka aja biar dapet duit.

Ya memang sih kita punya pemikiran masing-masing tapi dengna cara yang seperti itu kan gak bagus juga.. Yaaa kalo misalnya memang niatnya agar dapet duit yaa.. harusnya kalo memang mau membantu ya bantu aja gituuu... ya itung2 kan pahala.. membuang duri dari jalanan biar gak keinjek orang aja ada pahalanya apalagi pohon kan.. :)).. itu ajasihh cerita gak serem dan gak penting juga haha.. see yaaa..:D

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts