September 17, 2014

Spionase Ala Jomblo



Jomblo sudah menginvansi setengah dari masyarakat Indonesia. Menjadikan mereka fakir-fakir asmara yang berharap suatu saat akan mendapat kasih sayang entah dari siapa. jomblo itu ibarat sales yang nyari pelanggan, bersih rapi dan wangi, sepertinya sibuk terus mau ketemu orang tapi orang yang mau ditemui itu entah siapa dan dimana. Okeh lanjut..

Jadi kenapa kali ini saya ingin membahas Spionase ala Jomblo? Karena setelah beberapa kali mengamati dan juga berdasarkan pengalaman pribadi, saya mendapat kesimpulan ada beberapa hal yang akan diperhatikan jomblo ditempat-tempat umum ketika berkeliaran. apa sajaa yuuukkk simaakkk.. :D

Tempat duduk di belakang
Jomblo biasanya akan menyendiri dan mencari tempat duduk di belakang. Fungsinya adalah mereka akan mencari posisi yang memudahkan pergerakan mereka dan akhirnya bisa mengintip dan melihat kesegala ruang untuk menandai target-target makhluk halus yang berada di depan mereka satu persatu. Dengan begitu dia akan sangat mudah memata-matai.

Scan tempat duduk cewek cakep
Nah setelah mendapatkan posisi, jomblo akan men-spionase cewek-cewek cakep yang ada di sekitarnya. Dia akan menandai tempat mereka seperti fungsi foursquare kalo di dunia maya dan melakukan traking dan cek destinasi jarak dengannya. 

Mata lirik kiri kanan
Nah jomblo juga sering ngelirik kanan dan kiri. Ini bertanda dia akan sedang scanning dan mencari mangsa. Jadi jika kamu ngeliat orang lirik-lirik sama kamu kemungkinannya Cuma dua yaitu satu: dia copet ato pejahat dan dua : dia jomblo! Pengen kenalan sama kamu. 

Dan akhirnya cuma melihat dari jauh
Nah setelah mereka melakukan proses scanning dan juga lirik-lirikan mereka akan berusaha mengenali kamu. Tapi Cuma di dalam hati, dan tidak melanjutkan proses usaha yaitu langsung berkenalan dengan si target. Sebenernya mereka pengen kenal kamu lebih dekat tapi apa daya kamu terlalu cuek untuk diajak ngobrol. Dan hanya melihat dari kejauhanlah yang bisa dilakukan oleh jomblo-jomblo ini.

Nah segitu dulu catatan gak penting saya untuk hari ini. Mungkin agak gak nyambung ato apalah,,.. hahahha… mudah-mudahan kamu paham dengan apa yang saya sampaikan Karena jomblo ada dimana-mana waspadalah waspadalah see yaa.. :D

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts