June 10, 2014

es teh, minuman legendaris dari masa ke masa


Memang Pekanbaru terasa sangat panas banget akhir akhir ini. Bukannya aku mau ngeluh atau kurang bersyukur tapi pas panas menyengat gini kita emang butuh asupan pendingin suhu badan ya semacam es teh gitu loh.ngomong-ngomong soal es teh, menurut aku sih, es teh adalah
salah satu minuman legendaris. Tidak salah teh di katakana demikian, karena dari dulu teh begitu dekat dengan kita. Dan menurut aku sih memang masuk akal jika teh botol sosro memakai tagline yang sangat terkenal yaitu apapun makannya minumannya teh botol. 


Dari pengamatanku, hampir rata-rata orang-orang di sekitarku baik itu ibu, ayah, adek, teman, kerabat, dan seperangkatnya kalo kemana mana pasti mesannya es teh. Kalo nongkrong bentar aja pasti nanya es teh. Dan menurutku lagi, es teh ini selain enak juga di kenal murah.. haha.. bener gak sih. 


Aku juga sangat suka es teh. Karena kesannya juga lebih santai gitu. apalagi di minum pas panas gini. Hmm… siapa sih yang gak ngiler melihat gelas yang di penuhi es berwarna merah kecoklatan itu. Hmm…. Es teh juga sudah mewakili kesederhanaan dan kepraktisan. Hayooo yang suka es tehh mana suaranyaaaa!!!... :O.. 

Source gambar : en.wikipedia.org

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts