May 30, 2014

Ngobrol-ngobrol dengan sir Aly Manager Food and Beverages Labersa Hotel



Hari ini gue di ajakin oleh tim marketing perusahan gue ketemu Manager food and beverages Labersa Hotel. Gue sebagai anak yang polos ngikut dong.. masa mau di tinggal.. haha.. :D.. pertama gue pikir orang Indonesia eh ternyata expat.. makanya jadi seru ngbrol dengan sir Aly nya.. gimana sih pandangannya terhadap Indonesia? yukk beringkittttt….
 
Gue dan Mbak Melia orang marketing di sambut hangat oleh Sir Aly *sehangat kopi dan mentari yang menyinari.. aseeekk.., Sir Aly adalah keturunan India berkebangsaan Malaysia. pembahasan pertama kami hanya sebatas urusan Pekerjaan sambil ber-kopi ria.
“so why you choice Pekanbaru sir?”

“I love Riau, I love Pekanbaru. in Singapore, Bussiness grow so fast,  you must get up 5 AM and go home 8 PM every day same like Malaysia, Jakarta have problem with Traffic. and Pekanbaru no traffic.. hmmm no nothing.. ” buseeettt gue malah ketawa denger dia bilang no nothing.. maksudnya gak ada macet.. ya emang gak ada apa-apa juga di Pekanbaru hahah.. jadi lebih santai aja sih katanya..

Sir Aly juga bilang kalo dia suka dengan cara Jokowi tapi katanya Jokowi too soon untuk mencalonkan diri jadi presiden. Harusnya dia membuktikan dulu bagaimana dia mengatasi banjir dan macet di Jakarta. Ya bagaimanapun masyarakat perlu bukti kalo si Jokowi ini termasuk mumpuni. 

Trus dia juga bilang kalo dia dukung win-ht menjadi prediden karena menurutnya perpaduan dari dua orang itu sangat bagus. Yang satu dari militer dan satu lagi dari bisnis. Well semua orang punya pilihan sendiri right? :D..

Tak lama kemudian GM Labersa Hotel datang menghampiri.tapi sayangnya gue lupa nama beliau. Gue pikir sih dia orang Amerika, kata Tim Marketing gue sir ini dari Aussie ketauan dari logatnya.. ooo.. hahahha.. gue mah gak apal logat-logatan maklum bahasa inggeris kita kan basic :p.. menurut gue, Sir ini sangat suka becanda. Sense of humornya bagus, misalnya ni ketika tim marketing gue minta pin BB nya dan bilang hold on sir, I’m just invited you. Okey katanya sambil megang tangan tim Marketing. Loh ujar si mbak Mei. Trus sir nya bilang “did you said hold on? So I hold you.. hehehehe..” kontan semua pada ketawa dong.
Abis ngobrol-ngobrol seru sekitar sejaman lebih gitu akhirnya kita pamit. Memang sangat menyenangkan bisa ketemu dan ngobrol bareng mereka. Mudah-mudahan besok gue bisa ketemu lagi sama mereka. Okeh sampai di sini dulu yaaa.. see yaaa.. :D

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts