April 03, 2014

"tetiba" kangen Depok.. :|




Gue mendadak kangen Depok. Udah beberapa bulan gue ninggalin depok demi engkau dan si buah hati aseekkkk.. :D *engkau yang entah siapa *cumakode.. jadi beberapa bulan kemarin depok sempat jadi tempat kediaman gue. Berikut beberapa hal tentang Depok yang menjadi memori indah dalam benak gue.. :| letsssgooo!!

Angkot yang gile abis
Emang sih rata-rata angkot di daerah Jakarta sekitarnya tangguh abis. Kadang-kadang gue heran juga apa angkotnya bisa mengecil gitu soalnya si abang sopir berani banget kayakanya nyalip-nyalip. Ini emang menantang menurut gue.. menantang maut, maksud gue angkot gak nyediain asuransi jadi kalo ada apa-apa kan berabe juga.. :| Dan sesekali juga pas nyelip trus mobil lain yang tergeser eh yang marah malah si abang sopir angkot. Buseeettt… :|..

Mahkluk halus penunggu angkot
Nah kalo yang satu ini salah satu kelebihan angkot Depok. yang naik angkot biasanya mahasiswi UI dan universitas sekitarnya yang cakepnya kebangetan. Gue pernah beberapa kali naik angkot yang di isi sama bidadari. Ini surga apa angkot sih.. kok banyak bidadari di dalamnya.. hei engkau gadis berphasmina berkacamata yang memegang iphone :’).. ku lamar engkau dengan bismilah.. dan dengan seperangkat lainnya menyusul.. :”)..  
Tongkrongan Margonda
Nah kalo ini penting nih..  untuk tongkrongan kayaknya Margonda jadi salah satu pusatnya. Kiri kanan di penuhi tempat-tempat asik buat gaul. Kalo orang cupu kayak gue biasanya Cuma nongkrong di Sevel (seven eleven) atau di Lawson. Sesekali gue nongkrong di Gramedia Margonda, Margo City, dan Detos.. gimana? udah gaul abis gak tu? :O..
Perpus UI
Nah kalo ini emang gak ada lawan ni. Tempat ini adalah tempat dimana bidadari bertebaran. Dimana lagi kalo bukan di Perpus UI. Biasanya gue nyamar jadi mahasiswa.. hahaha.. maklum kan tampang masih chubby imut marmut mahasiswa lugu gitu… :D..

Danau UI
Kalo ini mah gak jauh beda dengan perpus UI. Yang bikin gue salut sama danau ini katanya *katatemenguesih danau ini biasanya juga di jadiin tempat piknik. Wow… nah untuk kalian yang pengen ke Depok silahkan masukin Danau UI ini ke list tongkrongan selama di Depok… hihiihi.. sepertinya menarik.

Selain  beberapa tempat di atas gue juga sering nongkrong di Sop Durian margando yang berada tepat di simpang jalan kartika di fly over dekat stasiun. Ini termasuk kuliner rekomendet di depok. cobain deh.. dan masih banyak tempat lagi yang masih belum sempat gue datangin. Pokoknya Depok seru deh buat gue.. :D .. jika masih ada tempat keren lainnya di Depok silahkan share yaaa…  see yaaa… :D 

source gambar : wikipedia.org

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts