April 27, 2014

ITSA G11 In Action!



Malam kemarin, tanggal 26 April 2014 ITSA merayakan ulang tahun yang ke-enam.. wuhuuu.. selamat ulang tahun ITSA… trakter trakterr.. :D.. dan jadilah gue bertemu dengan junior-junior yang udah lama gak ketemu.. salah satunya junior gue yang G11. Dari dulu gue ingin menceritakan mereka satu persatu. Karena menurut gue, mereka punya keunikan tersendiri. Kebetulan gue ingat yaudah gue tulis aja beberapa di antara mereka. mudah-mudahan mereka membacanya.. :D

Valeri Gamma Alfath
Okeh kita mulai dari Gamma. Gue kenal Gamma semenjak dia bersekolah di SD. Kebetulan abangnya si Gama ini teman dekat gue. jadi gue udah akrab gitu aja sama si Gamma ini. menurut gue Gamma termasuk brilian. Otaknya kece badai. Dan menurut gue lagi otaknya balance gitu. di suruh menggambar keren. Di suruh hal-hal yang berbau matematis di sikat abis.. perawakannya sama seperti masyarakat Indonesia lainnya. Yang jelas teman-temanya sangat suka minta tolong Gamma di bidang akademis kayaknya.. :D.. kayaknyaaa…

Dina Hafsari Mawarni
Ina ini sangat seru di ajakin ngobrol. Menurut gue sih Ina ini masuk tipikal cerdas. karena kalo ngomong sama Ina bisa nyambung aja terus kayak rel kereta api. Dia juga tau harus mengarahkan kemana hal-hal yang di bicarakan dengna pikiran-pikiran super absurdnya. Yang paling seru adalah sense of humornya bagus banget. Tapi kadang-kadang ina suka di Bully juga sih.. haha.. bukan di Bully secara negative loh. Menurut gue sih Bully di sini salah satu cara teman-temannya nunjukin guengnya ke Ina.. :D.. kayaknya Ina juga udah Khatam artis-artis Korea yang alhamdulilah ampe sekarang gue enggak bisa membedakan mana yang hgyun jik dan hjtyyun kok.. --“.. 

Rona Mestika Meirvan
Nah kalo yang ini pembawaannya lebih pendiam dan penyabar. Kalo menurut gue sih Rona emang punya semua ciri-ciri calon ibu yang baik.. azeehh.. :D.. mungkin karena sedikit pendiam, Rona ini kesannya lebih berwibawa dan bijak. Menurut gue Rona juga tipikal cerdas. :D.. soal baik jangan di tanya. Gue yakin si Rona ini baik banget. Dari senyumnya aja udah ketahuan.. :D

Dwilistiyanti
Cewek Kecil imut hitam manis ini biasa di panggil wik sama teman-temannya. Wik ini lebih seperti kecap manis di campur cabe rawit. Kenapa? Karena di balik hal-hal yang imut wik juga punya kata-kata yang mematikan. Lebih memaitikan dari senjata biologis dan sebangsanya. Jadi ati-ati aja kalo misalnya dia akan ngangkat kita abis itu di jatohin.. :|.. tapi basicly wik ini baik loh.. dan katanya kemrin ini dia baru putus.. yang sabar yahh wikk.. :D

 Nata Calista
Kalo yang satu ini perawakannya tinggi kayak pohon kelapa. Panggilannya Nata. Dan dia juga salah satu tim gue di basket dahulunya.. sekarang masih main sih.. :D.. Nata dan beberapa yang lainnya hmm… Adnan dan Erik punya skill yang mereka beri nama skill minas. Skill minas ini adalah salah satu skill untuk bisa membuat korban mengeluarkan uang untuk mentraktir mereka. Jadi ati-ati aja jangan sampai kena skill Minas trio ini. 

Jefry
Jafry ini termasuk typical yang otaknya juga kece badai menurut gue. Anaknya baik sekali. respect sama orang lain. Dan aktif juga di keorganisasian. Belum lama ini dia mewakili Kampus gue untuk pertukaran pelajar ke Singapura.. jago gak tuh? :o.. jago donggg..  selain baik dan pintar, jef juga gagah loh.. jadi cewek-cewek siap-siap aja mimisan pas dia lewat.. :D..

Ria Anggraini
Nah kalo yang ini juga termasuk cerdas kece halilintar ni. Bahasa inggrisnya jago dan biasanya ngemeng-ngemeng di sosmed pake b. inggris sama jef. Partner dalam berK-popnya dalah Ina, Dolly, dan Andi Hong. Ria kayaknya juga suka Baca. Makanya cerdas kan ya.. :D

Bersambung… 

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts