March 17, 2014

lagi malas!



Hei hei… apa kabar? :D.. emang udah lama gak update ini.. lagi sok sibuk aja.. hihihi.. harusnya bisa meluangkan waktu untuk nulis lagi tapi ahhhh..sudahlahh.. gimana kabar kalian? Apa aja yang udah kalian kerjain beberapa minggu ini? tentunya banyak kemajuan dong ya… jangan kayak gue, Cuma jalan di tempat. tapi walaupun gitu tetap semangat dong kan di dalam tubuh yang semangat terdapat jiwa yang sehat *apasih..

Udah banyak yang gue lewatin di minggu-minggu kemarin dan yang paling susah untuk di hadapai adalah keamlasan. Emang malas musuh semua orang. gue udah beberapa kali gagal untuk nulis karena emang lagi malas-malasnya. Padahal ada yang menyebutkan penulis besar adalah penulis yang tetap menulis ketika dia tidak mood sama sekali. jadi gue masih level amatir kali ye.

Gak jauh beda dengan yang di atas. Hal yang sering gue hadapi dan bikin gue gak berdaya adalah tidak konsisten. Gue selalu gagal untuk konsisten. Apa karena terlalu hyperactive gue juga gak tau. Harusnya kita semua bisa konsisten. Di usut lagi tentang konsisten ini pasti bermuara pada kedisiplinan dan niat. Niat ada sih tapi disiplin untuk diri sendiri yang kurang. 

Ini emang jadi masalah yang sangat krusial dimana ketika kita ingin maju kita perlu beberapa hal di atas. Dan beberapa waktu ini hal-hal di atas tidak gue laksanakan karena gue tidak mau memacu diri gue ke batas maksimum. Coba aja kalo ngasih tips dan motivasi ke orang-orang, beehhhh… lancarrr abiessss.. harus ginilah gitulah tapi untuk diri sendiri ternyata gagal.  Postingan ini gue bikin sebagai peringatan ke diri gue sendiri karena tidak bisa keras terhadap diri sendiri, tidak bisa disiplin dan tidak bisa konsisten dalam sesuatu. Ini emang masalah besar bagi gue pribadi.

Jalan keluarnya mungkin menekan tombol pause dan mengevaluasi semuanya lagi dan evaluasi niat. Mudah-mudahan dalam minggu ini gue bisa terlepas dari tiap jeratan yang membuat kita tidak bergerak kea rah yang lebih baik.. kalo elo gimana? :o 

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts