February 07, 2014

power rangers magang.. dan beberapa rahasia yang bukan rahasia lagi



Postingan kali ini emang agak ngawur-ngawur jijik gitu. tapi gue percaya ini tidak akan sejijik yang ada dalam pikiran kalian.. :D.. gak percaya? Makanya yukkk simakkk.. 

Dari dulu  gue ngefans banget sama power rangers. Menurut gue power rangers adalah hero yang gak ada matinya. Tetap keren dari zaman ke zaman *cieileh.. tapi emang sih gak bisa di pungkiri juga kalo dominasi power rangers mulai tergerus. Gue sebagai pecinta power rangers dan penikmat sensasi ledakan di film-filmnya turut prihatin. kemarin ini gue nemu artikel di kaskus yang bahas power rangers. Gue jadi kepikiran gabung jadi anggota power rangers. Pengen juga sih ngirim CV ke markasnya power rangers, mana tau gue bisa magang dulukan jadi power ranger tapi gue gak tau alamat markas power ranger ini dimana :o.. lo penasaran ga? Gue udah cek di gugel map tapi gak nemu. Atau selama ini power ranger Cuma punya alamat palsu atau Cuma ngontrak gue juga gak tau. 

Sebagai calon power rangers magang gue harus mempersipakan diri dong. Biar pas interview juga enggak malu-maluin. Gue udah latian karate, silat, tekwondo, pokoknya macam-macam biar keahlian gue juga mumpuni. Gue juga udah ngapalin sejarah power ranger, management dan hal yang berhubungan dengan intelektualitas di bidang pembelaan kebenaran. Termasuk belajar menghindar dari ledakan, dan sesekali gue jadi monster. Jadi monster? Yoii cuyy.. mana tau kan yang jadi monster selama film power rangers itu anak-anak magang yang belum bisa dapat peran tapi ngebet banget pengen ikutan syuting. Makanya latian penghindaran dan ketahanan terhadap ledakan menjadi syarat penting untuk bergabung di dunia perpower-rangersan. Dan menurut gue jadi monster juga lebih masuk akal karena sebagai anak magang, kita belum bisa make kostum yang berwarna. Karna ini sangat riskan, bisa jadi ketika make kostum berwarna kita di serang monster dan di sandera. 

Ini akan mengakibatkan kerugian banyak pihak. Pertama orang tua kita akan khawatir karena kita gak pulang-pulang, power rangers juga bakalan sibuk mengejar monster yang menyandera kita dan pihak kepolisian juga bakal sibuk ngembangin kasus kita. Kan bahaya juga, Menurut gue sih perlu ada pengaturan tentang PPUPPRM (pertolongan pertama untuk power ranger magang).  Dengan PPUPPRM anak magang akan di ajarkan bagaimana cara menghadapi monster yang datang tiba-tiba dan juga melarikan diri dari sanderaan monster yang terkutuk.  Dan juga perlu adanya MOU (memorandum of Understanding) dari pihak monster dan pihak power ranger untuk tidak menyerang anak magang dari tiap kubu. Sehingga terbentuk dunia yang utuh dan penuh kedamaian *kampret lo ngomong apaan ni bi -_-“.. 

Kembali ke masalah kostum anak magang, kalian ada ide rancangan nya gak? Kalo misalnya ada ide rancangan untuk kostum anak magang power ranger silahkan share yaa.. :D.. 

Berikutnya yang mau gue bahas adalah apa saja kualifikasi yang di perlukan untuk magang sebagai power rangers? Ini dia beberapa kualifikasi di bawa ini ala gue dong pastinya, mudah-mudahan bisa member gambaran gimana job desc nya anak magang di power rangers :

1.       Jago silat, karate dan berkelahi.
Skill ini sudah pasti sangat di perlukan oleh semua calon anak magang power ranger. Gimanapun lo harus siap untuk bertarung melawan kejahatan. kalian bisa memulai dengan masuk karate atau apapun yang berhubungan dengan itu di kota terdekat kalian. 

2.       Tahu sedikit banyaknya tentang sejarah power rangers dan macam-macam power rangers di dunia.
Sebagai orang yang akan berkecimpung di dunia perpower-rangersan, kalian harus mengetahui sejarah power rangers, macam-macam power rangers dan tau lagu hymne power rangers itu bisa menjadi poin plus buat kalian.

3.       Punya sim C dan A
Ini harus dong, karena kalian harus bawa mobil atau motor tempur. Ingat apapun yang kalian kendarai jangan lupa untuk membawa sim dan surat-surat kendaraan. Dan tetap tertib dan safety first. Mudah-mudahan regenerasi power rangers adalah power rangers yang teladan yang taat terhadap peraturan.

4.       Gesit dan lincah
Ini akan menjadi nilai plus karena kalian akan sibuk ngurusin hal-hal untuk menyelamatkan dunia. gesit dan lincah adalah syarat mutlak.

5.       Berdedikasi dan siap di tempatkan di seluruh wilayah pertempuran.
Ini juga penting, dan jangan lupa untuk mempelajari peta daerah pertempuran.

6.       Bisa Microsoft word, photosop dan excel
Kalo ini sih lebih ke adminnya power rangers. Untuk nyiapin laporan dan dokumentasi pertempuran dan biaya untuk bensin makan dan lainya. Bisa jadi juga kalian di tugaskan untuk ngupdate situasi pertempuran atau poster terbaru untuk power rangers. Jadi skill yang satu ini juga harus di siapkan.

7.       Punya personality yang baik
Yaiyalah, kalo kalian gak baik gimana mau membela kebenaran bener gak? :D.. 

Nah sekian dulu dari gue. Kalo ada tambahan silahkan aja komen..Mudah-mudahan bermanfaat.. :D.. see yaa.. gogo power rangers :O.. 

sourcegambar : http://www.fanpop.com/clubs/the-power-rangers/images/32620847/title/pr-photo 

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts