February 18, 2014

cerita bok3r :|



Kali ini pembahasan kita harusnya lebih manusiawi, yap kita bahas tentang boker. Ihhhh kok jorok jijay gini ya? Emang sih jijay tapi boker tidak bisa di pisahkan dari kehidupan kita sehari-hari hahaha.. lanjuttt..

Cerita ini berawal dari komen-komenan di twitter sama teman gue ayat. Dengan segala keterpaksaan gue akhirnya setuju untuk menceritakan aib gue yang harusnya gue simpan rapat-rapat.*bukan aib juga sih kayaknya.. :D

Sebelum masuk ke pembahasan kita udah pada tau dong jenis-jenis boker? Belum? waduhhh gimana sih… :D.. nah berikut gue kasih tau tipe-tipe boker di dunia.. hahaha *serius gue juga agak geli gimana gitu untuk bahas beginian.. tapi sepertinya menarik .. :D

Itu tadi macam-macam boker yang harus kalian ketahui. Okeh ngomongin beginian ini gue jadi inget ketika gue lagi datang ke malam sebelum nikahan keluarganya si ayat. Waktu itu gue sama hani, dan winda. Ketika lagi asik ngobrol, tiba-tiba perut gue mules. Pertama sih enggak terlalu parah tapi lama-lama kok menguras hati ya rasanya. :| .. gue bilang sama ayat. Akhirnya gue di ajakin ke rumah tantenya yang berada tepat di sebelah rumahnya. Ternyata gak bisa, lagi ngantri :| *kayak bagi-bagi sembako aja pake ngantri. Gue udah keringet dingin gini. Emang gak salah kalo nahan boker ini sama kayak ngungkapin perasaan kita ke orang yang kita cintai. di tahan sakit di keluarin ya malu sama orang banyak.. buseett yang bener aja lo ndro.. 

Nah setelah beberapa menit dengan keadaan yang sangat menegangkan. Akhirnya kami mendapat solusi yaitu ke rumah tetangganya ayat. Gue langsung buru-buru kesana dong.. emang lo pikir gampang nahan boker.. setelah terjadi perbincangan alot antara ayat dan tetangganya akhirnya gue di ijinin make toiletnya. Buru-buru gue masuk ke dalam, begitu leganya.. kayak abis nembak cewek gitu. Terima gak di terima ya itu soal nanti yang penting di keluarin aja dulu.. :D.. 

Gue masih inget ukuran tolietnya.. Cuma pas sebadan aja. Jadi kalo lo mau nyiram ya agak ribet sih hahha.. *ihhhh jijay banget lo bi.. emang postingan kali ini kurang mendidik dan sangat tidak sopan tapi kita tetap harus lanjut ke baris selanjuttnyaa.. lanjutttt… 

Okeh..okeh kita bakal ngomongin boker secara ilmiah dan untuk kemajuan teknologi. Gue berharap tahun 3000 perkembangan boker sudah sangat maju. Boker bukan hanya boker semata. Dan boker tidak di pandang sebelah mata lagi. Boker sudah menjadi salah satu basis pengembangan teknologi. Saat itu boker udah menjadi alat identifikasi atau ID.  Bisa aja kan pas lo mau ngidupin laptop, untuk loginnya lo harus boker dulu, trus boker lo di identifikasi sama OS abis itu baru bisa login. Ini juga akan menghambat hacker dan cracker untuk mencuri data lo. Alternative lainnya,  boker bisa menjadi bahan pajangan. kan lucu juga klao misalnya di kasih pita sama kartu ucapan gitu..ihhh lucu deehhh.. *muntahhh..

Begitulah gambaran gue tentang perkembangan boker di tahun 3000.. Okeh deh segitu dulu cerita boker nya.. jujur gue juga gak tahan ngebayanginnya gimana.. udah dulu yaa… dadahh.. :|

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts