January 13, 2014

celana gemes



Akhirnya gue dadah-dahan dengan celana gemes yang dari beberapa jam tadi berada di sebelah meja gue. Di salah satu tempat tongkrongan yang lumayan gaul, yang di sesaki oleh kawula muda yang ingin gaul tapi tetap hemat. 

Kalo gue perhatiin, celana gemes udah merajai kehidupan cewek-cewek jaman sekarang. Yang susah ya kita para cowok yang jadi serba salah, di liat ntar di bilang enggak sopan, tapi kalo enggak di liat, celana ini sangat menggoda untuk di plototin. Waduuhhh.. :|

Sebelum gue lanjut nih ada baiknya juga gue kasih tau apa itu celana gemes dan beberapa contohnya.. :D.. jadi celana gemes itu menurut gue adalah celana yang bisa sangat ketat atau mungkin bisa di bilang seperti legging dan juga celana yang pendeknya di atas lutut, kalo yang ini juga biasa di sebut hotpant. Intinya celana gemes ini adalah celana yang bikin anak-anak cowok jadi gemes-gemes gimana gitu.. gini nih contohnya.. 

Emang sih, ini mungkin bukan barang baru, Mungkin udah banyak juga yang ngebahas beginian dan bisa aja di bilang basi. Gue Cuma mengingatkan, karena ini bentuk kegelisahan gue sebagai cowok *halah.. karena apa? Karena cewek itu menurut gue mulia, kita aja di lahirkan dari seorang cewek kan. Dan calon-calon ibu begini malah seliweran dengan celana gemes.. yaelahh brohh..

Yang bikin gue heran, kebanyakan cewek sekarang entah kenapa enggak mau di muliakan. Enggak bisa menghargai diri sendiri, malah minta di hargai sama orang lain beehhh.. ini nih yang susah. Misalnya kita enggak sengaja *heh enggak sengaja? Masuk akal sekali lo bi.. *ehmm serius.. enggak sengaja ngeliat cewek make celana gemes ato make sesuatu yang sekseh biasanya mereka malah marah “eh.. matanya biasa aja dong kayak enggak pernah ngeliat aja lo” gitu. Padahal kan emang mereka yang minta di plototin. Dan kalo emang gak mau di plototin ya pake pakaian yang sopan aja gitu. Kami sebagai kaum Adam kan jadi bingung. Make baju kebuka-buka gue rasa niatnya pamer,eh  pas di liat  malah marah.. posisi kami jadi serba salah bener gak woi? :O.. 

 Dengan memberikan pakaian yang sopan menurut gue itu udah termasuk menghargai diri sendiri. Untuk yang cewek-cewek, kalian juga gak mau di judge cewek gak bener kan? Soalnya jika make pakaian yang kurang senonoh pasti orang langsung mikir kalo nih cewek, cewek gak bener, liat aja pakaiannya. Okeh lagi tren, tapi ada tren yang lebih baik untuk di ikuti menurut gue, kenapa sih kalo mislanya orang make pakaian yang enggak senonoh, kita juga ikutan? Harusnya kan kita make yang lebih sopan, dan akhirnya kita bakal jadi pusat perhatian. Jadi diri sendiri aja kenapa sih? Kan lebih keren, enggak mainstream dan kesannya lain daripada yang lain. Tapi kalo misalnya banyak make yang sopan jangan make yang enggak senonoh loh.. hahaha.. harusnya kan mencontoh itu ke hal yang baik.. :D ..

Mudah-mudahan aja yang baca ini bisa berpikir ulang lagi. Boleh make celana gemes, tapi ada tempatnya. dan analoginya ya seperti barang di toko, pasti yang di bungkus barang yang bagus. Biasanya yang di buka itu sampel. Jadi cewek-cewek gimana? Cuma mau jadi barang sampel yang kebuka atau barang mahal yang di bungkus dalam etalase..? :D 


source gambar : http://saritarius.tumblr.com/post/34475419974/celana-gemes-bertebaran-adek-adek-celana-gemes   *kebetulan juga lagi ngebahas celana gemes anak jaman sekarang.. :) 

3 comments:

Dyah Sara said...

tulisan yg cukup mengena, membuat kami serasa tertampar tp jd tersadar..,thank's a lot Ebi..

Dyah Sara said...
This comment has been removed by the author.
hairil habibi said...

sama sama mbak dyah sara.. :)

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts