December 12, 2013

Selamat datang senen “di tulis di hari selasa” #2

Akhirnya kami nyampe di Pasar Senen. Gue udah celingak – celinguk ngeliat anak cewek yang katanya bernama Samira itu, Eh ternyata doi belum nyampe katanya. Nunggu lagi dong pastinya. memang hidup harus penuh dengan kesabaran.. aseekkk.. :D

Beberapa menit berikutnya telpon Winda berdering lagi. Kali ini Samira udah nyampe katanya. Tapi kok masih belum keliatan ya? :0.. mana nih bocah.. dan akhirnya sampailah kami pada percakapan yang sangat alot yang hampir membuat gue sama Winda mendaftar jadi CALEG..

Beginilah kira-kira percakapan Winda dengan Samira.

“halo halo kakak dimana? Samira udah nyampe Senen nih”

“kakak lagi di depannya nih, di pos parkir. Kesini dong”

“ha? Di mana tu kak? Aku gak ngeliat apa-apa nih”

“liat bacaan Senen yang gede gak? Samira di mananya ini? ”

“iya kakak, samira udah di Senennya. Kakak di mananya sih?”

“ato kakak aja yang ke tempat Samira. Samira lagi di mananya Senen nih”

Gue Tanya Winda dong apa yang terjadi. Kata Winda “bagusnya kita yang ke tempat dia bi, soalnya pengalaman gue pas di Pare kemarin. Nih anak hobi nyasar. Lo bayangin aja Pare yang gak gede-gede banget aja dia bisa nyasar” ,”wahhh masa iya Win. Kan dia orang Jakarta, harusnya dia lebih gape dong dari kita yang bukan orang sini”, “gue sanksi aja dia bakal berhasil nemuin kita bi” “yaudah deh”..

Akhirnya kami yang bakal nyari dia dimana. Okeh okeh ini masih tahap wajar.. ini dia percakapan selanjutnya..

“halo Samira dimananya Senen. Coba terangin ke kakak”

“Samira lagi di depan tulisan selamat datang Senen nih kak”

“bisa agak detail gak dek?”

“iya kak di Tulisan selamat datang Senen. Kakak ngeliat tulisannya gak? ”

“aduhh.. tulisan selamat datang senen itu dimananya Senen Samira cantik”

“ato aku tunggu kakak di Senen Jaya aja deh”

“Senen Jaya itu dimana lagi itu adek ku sayang? ”

“aduhhh di mana ya?.. pokoknya ada jembatan merahnya kak”

Sebelum ke pembicaraan selanjutnya, gue jelasin dulu keadaan Gue sama Winda. Jadi gue sama Winda baru pertama kali ke Senen. Makanya kami juga agak linglung sih. Sebenernya gak ribet-ribet amat karena pasti Samira juga lagi berada di sekitar situ. Tapi pentunjuk yang di kasih Samira kurang jelas makanya terjadi sedikit miss komunikasi di antara kami.. K okeh lanjuttt…

“jembatan merah itu dimana?”

“kakak lagi di sebelahnya Atrium Plaza di dekat ATM, jadi kakak harus ke arah mana ini biar sampai ke tempat Samira?”

“mmmm….. Samira di Senen Jaya nih kak.. Samira lagi di depannya pas di depan bacaan BNI”
Gue sama Windapun berinisiatif nanya ke tukang parkir. Tak berapa lama kami nemu tulisan selamat datang Senen yang di bilang sama Samira tadi - -“ .. 

Winda kembli nelpon Samira..“kakak udah di tulisan selamat datang Senen ni Sam, Samira dimana?”, “Samira udah di Senen Jaya kak, ketemu di sini aja deh”, “dimana itu”, “liat jembatan merah gak kak”,”iya trus?”, “nah Samira ada di depan toko mainan”, “okeh”..

Kamipun buru-buru kesana. gue juga enggak ngerti kenapa bisa jadi seribet ini. entah siapa sekarang yang miss komunikasi.. :O

“halo Samira, kakak udah di depan Senen Jaya nih. Samira di mana nya”

“di toko maenannya kak”

Okeh kami cek di toko mainan tapi enggak nemu.. trus di telpon Winda lagi “dimananya?,kakak udah di toko mainan nih Samira di mana?”

“di toko jam kak K

“ha udah pindah lagi??”

arggghhhhh…. !!! SAMIRAAAA!!!! :O


Bersambung…

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts