December 11, 2013

Selamat datang senen “di tulis di hari selasa” #1

Hei..hei pakabar semuanya? Udah beberapa hari ini gak nulis-nulis bikin tangan jadi gatel gelitikin keyboard lagi. Okeh kali ini seperti biasa gue mau berbagi cerita lagi buat kalian, semoga menghibur.. dan terima kasih udah sering singgah ke blog gak penting ini.. yookk cyusss.. ;)
Gue lagi di Komuter arah Tanah Abang. Rencananya mau ngeborong Tanah Abang ampe ludes gak bersisa. Trus gue ganti namanya jadi Tanah Adek. Masa abang mulu sesekali gantian dong sama adeknya, memang dasar abang egois,jadi selama ini  adek berbi gak berarti apa-apa buat abang T_T *lah ini ceritanya kemana. Gue udah janjian ni sama Winda. Kita rencananya ketemu di Manggarai tapi pas gue nyampe Manggarai dia nelpon bilang di Tebet.. hadeh terpaksa gue balik lagi ke Tebet.. - -“
Sambil nunggu dia yang ternyata baru siap-siap mau berangkat gue sempetin baca novel Harry Potter yang pertama. Kangen aja sih bacanya dan kebetulan juga lagi tergeletak tak berdaya di rumah. Makanya gue boyong aja.
Setengah jam pun berlalu, setelah itu setengah jam lewat satu menit, setengah jam lewat satu menit dua puluh detik dan Winda masih belum menunjukkan itikat baiknya untuk menghubungi gue kalo dia udah di stasiun. Gue jadi khawatir dong, bukan khawatir sama Winda nya tapi mana tau gue lagi di kerjain sama nih anak!! Apa??? Gue di kerjain???? Gue panik, gue ambil Hape, pas mau mencet tombol call Winda nelpon bilang dia udah di luar.. fiuhhh banget deh.. *pesan moral :  jangan suka suuzon sama orang ya ceman-ceman ;) .. banyakin dosa aja itu..okesip.
Sesuai petuah tante Winda yang katanya kami tinggal nunggu bus warna kuning, kamipun menunggu dengan tabah. Duduk di tepi jalan sambil gelar tikar, abis itu kami keluarin makanan dan akhirnya kami piknik sambil menikmati kendaraan yang lalu lalang *- -“.. okeh okeh kembali ke realitas kami lagi nunggu di tepi jalan. Ini sudah setengah jam tambah setengah jam satu menit lima puluh detik setelah gue beranjak dari stasiun tadi *pliss deh bi bisa agak simple gak lo.. tapi bus warna kuning  masih belum menunjukkan gelagat untuk lewat. Hadeh..
Ketika lagi asik ngobrol, bus yang di petuahkan itu pun lewat. Busett udah gue panggil-panggil gak berenti bus nya.. :O .. terpaksa deh nunggu bus berikutnya yang jadwal datangnya entah dua menit lagi, tiga hari atau tahun depan kami juga enggak tau. Mudah-mudahan bekal kami cukup kalo misalnya bus kuning itu datang tahun depan.
&&&
Ceritanya gue sama Winda udah di dalam bus kuning. Dari kejauhan, bangunan megah yang bernama Tanah Abang itu udah keliatan. Gue jadi deg-degan. Kalo misalnya gue jadi beli Tanah Abang harganya berapa ya?.. duit di kantong gue cukup gak yah? *halah..
Pas turun bus gue sama Winda langsung menuju lantai sebelas. Kita mau makan dulu dong. Ntar pas belanja tenaga pasti terkuras karena kalap liat harga barang dengan harga miring malah pingsan karena belum makan kan gak lucu aja gitu. *cieee berusaha melucu ni.. lucu gak? Lucu gak? *engggakkkkkk!!!..
Gue sama Winda akhirnya Cuma sanggup melihat dari kejauhan. Bukan apa-apa, tapi semua barang dengan harga miring di sini mencoba mempengaruhi kami untuk membelinya. Beli kami.. beli kami.. beli kami kami mi mi mi mi mi mipa gangnam style tetteretetet..*apahini.. ihhh serem deh pokoknya.. K.. *alasan karena gak  ada duit buat borong..
Tiba-tiba telpon Winda berdering. Ternyata yang telpon Samira teman Winda pas di Pare kemarin. Kamipun janjian di Pasar Senen.. okesip.. kata Winda sih Samira ini orangnya agak ribet gitu. Gue jadi penasaran. Kalian penasaran gak? Gimana kelanjutan ceritanya… apakah Winda berhasil bertemu dengan Samira? Apakah pertemuan mereka semulus yang mereka harapkan? Gue akan bahas dengan lebih tajam, setajam singlet!! :O.. *udah mirip Feni Rose belum..?

Bersambung…

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts