November 11, 2013

the sevel army - yang namanyaa boleh-boleh aja di sebut..

    wajar aja sih rame.. konsepnya yang hommie bikin betah berlama-lama. makanya banyak anak muda yang selalu nongkrong di sevel. yang tua juga gak mau kalah dong. kita sebagai generasi yang waktu kecilnya di isi dengan bermain gundu, ato mandi di sungai ingin juga dong sekali-sekali nongkrong di sono. tapi sebelum gue ngomong panjang lebar lo udah pada tau kan sevel..? :O..  iya sevel sevel *sok asik sok gaul sok cihui.. 

     gue rasa udah pada tau deh haha.. nah kembali ke topik, kali ini gue juga lagi nongkrong sambil tos-tosan dengan makhluk dari berbagai penjuru yang gak gue kenal *tos-tosan itu bohong.. bisanya yang nongkrong di sini macem-macem. mulai dari pejabat *ahh.. masa iya pejabat.. sampai anak smp yang baru pulang sekolah dan mencoba gaul semuanya lengkap komplit. dan atas nama pergaulan kita juga akan mulai beli jajan.. :|.. gaul ternyata emang mahal. 

    gue sedang duduk di meja yang ada di dalam sevel. dan ini juga menjadi kekhawatiran tersendiri buat gue. ya gimana enggak, kadang-kadang gue megang kolong meja, gue khawatir aja pas gue angkat tangan sesuatu benda asing berwarna hijau muda atau biasanya juga berwarna hijau tua nempel di jari-jari gue.. ehmm!!.. maksud gue ini bakal jadi awkward moment dimana lo bakal meletakkan kembali benda tadi di tempatnya semula. kita juga gak mau ganggu kan. biarlah dia beristirahat dengan tenang di sana.  :|...masa iya sih gitu? ahhh enggak kok canda doang, kan seandainya.. :D 

    setelah itu kita akan melanjutkan pekerjaan seperti tidak terjadi apa-apa.. yang jadi pertanyaan gue. kenapa sebagian benda yang namanyaa.. boleh-boleh aja sih di sebut.. tapi gue lagi males aja nyebutin namanya.. selalu bisa kita temui di kolong meja? mungkin eperti berkembang biak gitu.. pertama cuma satu besoknya bisa jadi tiga ato lebih. begitu seterusnya.. apakah mereka mengkloning diri atau berkembang biak? gue juga gak punya jawaban pasti dengan apa yang terjadi di lapangan. yang jelas kolong meja sudah menjadi habitat benda tersebut sejak dahulu kala.. :|.. okeh okeh cukup pembahasan kolong meja nya.. mudah-mudahan di lain waktu kita akan menemukan sesuatu yang berharag di kolong meja manapun di dunia ini. itu dulu dari gue, karena gue mau lanjut ngegahol dulu degan jajan aqua dan Qtela yang gue kasih saos cheese.. see yaa.. :D 



No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts