November 05, 2013

cerita uring2an di rumah

serius gue ngakak ketika baru baca blog si pino yang keren banget.. gue gak nyangka aja ni anak sangat bacot.. hahaha.. tapi serius lucu. buat yang penasaran gue kasih link nya ya.. blog si pino .. cukup menghibur di saat gue di titik suntuk begini. dan juga menurut gue bisa jadi bahan referensi bacaan gue juga..

nah beralih ke kegiatan gue yang mulai udah gak jelas beberapa minggu ini dan juga sedang galau karena menunggu telepon untuk kerjaan. gue merasa bahwa dunia ini bakal runtuh. yah gimana enggak, gue bingung aja kayak gak ada arah hidup ter- luntang lantung di kota entah berantah dan jauh dari keluarga.. what an amazing life.. --"

gue juga gak tau apa ini sebentuk kangen rumah ato dalam bahasa gue sehari-hari ini di sebut homesick, gue juga gak tau. sebenernya yang gue butuhin saat ini cuma satu, punya cewe *eh maap salah fokus.. bukan bukan.. temen curhat yang bisa ngasih solusi buat gue. emang sih cerita nya gak ribet-ribet amat. malah standar, jadi kelar kuliah trus masuk kerja cuma sebulan dua bulan abis itu sadar idup gak bisa cuma gitu aja trus nyari kerja lagi dan ada beberapa panggilan tapi masih di gantungin.. emang klasik tapi emang sih menurut gue ini juga jadi titik krusial dalam hidup manusia manapun di sunia ini.

apalagi gue juga gak tahan minta-minta mulu sama orang tua, masa badan segede gaban gini tapi masih minta-minta. kan malu. gimana mau ngasih makan istri sama anak ni besok.. *cailah.. :D .. makanya gue sedikit uring-uringna setelah interview kemarin. malas ini malas itu, ya bawaannya malas aja.. pengen pulang duit gak ada.

tapi dalam hidup yang begini ini gue yakin gue bakal banyak belajar tentang kehidupan.. mudah-mudahan saja karena gak ada yang sia-sia di dunia ini...

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts