November 15, 2013

bandung trip episode 3

Gue, Ria (nama malam Rian), dan Hardi beristirahat sejenak. capek juga dari tadi jalan mulu. pas di atas menara tadi gue ngeliat lokasi start kami jalan. widihhhh.. jauh jugaaa..mungkin karena perjalannya sangat menyenangkan. "okeh yuk ke ciwalk" ujar gue ke yang lain, "yok, yok, naik angkot aja.. bisa gempor juga ni lutut.. hahha..", balas Hardi, "yaudah yok"..

 gak lama berselang lewatlah angkot yang sudah sejak beberapa lama tadi kami rindukan. *lebay dikit boleh dong.. abis cipika-cipiki sama sopir angkot *eh.. kamipun langsung duduk manis di belakang. sambil celingak-celinguk ke kiri dan kanan dong pastinya..

gue jadi inget masa smp, waktu itukan pulang selalu naik angkot. rebutan kursi paling belakang soalnya di belakang itu kan ada speaker gitu. jadi katanya ni siapa yang duduk di belakang termasuk keren. kan bisa goyang-goyang kepala paling maksimal. trus si sopir bakal ngidupin lagu disko gitu. ah.. noraknya masa lalu.. okeh kembali ke angkot yang di Bandung, kita bertiga udah mulai kepanasan, kehausan, dan sesak napas karena berdesak-desakkan. *lah..angkotnya kan kosong waktu itu.. ? :O.. kan kita lagi berpetualang jadi harus ada adegan dramatisnya dong.. *apa ini udah paling dramatis menurut kalian? gue pikir enggak --" ..

tadaa.. kami lagi berdiri di depan bangunan yang bentuknya sangat berbeda ketika gue datang bertahun-tahun yang lalu ke sini. yiukk cuss cyin ke dalam.. udah gak sabar ni.. *maksud lo apaan ni.. --" ..  gila, udah keren aja ni tempat, ibarat mantan, udah bertahun-tahun gak ketemu, trus pas ketemu dia udah berubah cantik, baik, bla bla.. gimana gak kepikiran. okeh lanjut.. kamipun langsung muter-muter sok anak gahol gitu. capek muter-muter, perutpun ngupdate status broh gue laper broh di Twitper *twitter khusus untuk perut. kamipun memutuskan untuk makan, di KFC. jiahhh.. tetep aja pilihannya KFC, abis KFC top banget sih.. :| .. *anak gaul makannya di KFC gak sih? :o..

sedang asiknya menikmati hidangan, ujanpun turun dengan lebatnya. memang cuaca enggak terprediksi, sama kayak cewek yang lagi siklus bulanan.. :|. okeh.. buru-buru makan abis itu kita pindah tongkrongan ke toko sebelahnya sambil duduk di lantai naroh baskom kecil sambil pasang wajah memelas.. :| *buseet dah..

ilustrasi di atas cuma fiksi kok. untuk remaja jangan tiru.. sip. karna lagi ujan dan jalan yang harus di lewati gak ada atapnya ya kami cuma bisa menunggu dan berharap suatu saat jembatan ini bisa punya atap kan kasihan kehujanan.. ntar masuk angin siapa yang kerokin.. :| .. Management ciwalk?

beberapa jam kemudian...

yang tersisa hanya tetesan air yang seakan tersenyum puas, seperti seseorang yang sudah lama memendam sesuatu dan akhirnya di ungkapkan.. seperti leganya ketika keluar dari Toilet.. fiuhh.. legaaa!!.. *ngelap keringet di depan pintu Toilet.

pas tiba di luar ciwalk gue langsung ke misi selanjutnya. membeli peyeum, yah.. peyeum ini mirip "tape" tapi gak berair kayak "tape" rasanya? sama kayak "tape". gak asik dong udah ke Bandung gak  singgah beli Peyeum, yaudah kita beli setengah kilo.. yookkkk mabukkk peyeumm..!! :O.. *yang boneng aja lu mabok gan..

abis itu kita nyetop angkot. angkotnya kita goyang-goyang ampe kebalik.. :O *anarki abiesszzZZzz.. eh bukan bukan nyetop angkot arah pulang. kan udah capek banget ini.. yokk cuss pulang.. :O.. Peyeum sudah menunggu!!

bersambung...

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts