September 29, 2013

numpang lewat #malaysianote

Pagi-pagi saya sudah bersiap menuju ke rumah kakak saya yang berada di daerah Segambut. Saya dan oom saya yang sopir taksi pun meluncur di jalan bebas hambatan Kuala Lumpur. Di pertengahan jalan kami di hentikan oleh polis. Wah wah wah ada apa ini?

Encik-encik polis mengahmpiri saya dan menanyakan Identity Card saya. Saya langsung memberikan paspor kepada encik polis tadi. Setelah di cek kamipun di perbolehkan jalan kembali.. fiuuhhh.. Memang sekarang Malaysia sedang melakukan pemerikasan dan pembersihan. Karena banyaknya pendatang tanpa izin datang dan bekerja di Malaysia. 

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts