February 25, 2013

masih cerita pas di Malaysia :D



Wuhuuuuu!!! Hari pertama saudara gue yang di Malaysia nelpon. Gue mau di jemput buat keliling kota.. :D seneng dong gue secara masih buta jalan. Akhirnya gue di jemput sekitar pukul dua waktu Malaysia. Gue di tunjukin ini itu sepanjang jalan. Kemudian gue di suruh turun di Sogo katanya ntar di jemput lagi. Dengan lugunya gue turun dan ngikut aja.
Gue pun mengelilingi daerah sekitar Sogo. Gue ikutin jalan-jalan yang ada di situ.  Seru sih kan masih pertama jadi emang berasa turis banget. Setelah memutari daerah sekitarnya akhirnya gue berenti di KFC di sebelah Sogo.  Sambil menikmati toaster yang gue pesen gue pun menelpon saudara gue untuk jemput gue di sana ternyata eh ternyata dia lagi terjebak macet katanya. Okeh jadi gue harus pulang sendiri.. tapi masalahnya gue masih belum tau jalan -,- .
Guepun berjalan mencari tempat permberhentian kereta api. Karena di sini bermacam-macam model transportasi , gue juga bingung mau naik apa dan dimana. Akhirnya gue nemuin stasiun dan dan mencari transportasi kereta yang menuju ke tempat tinggal gue. Tunggu dan berangkatttt…
Thanks god gue selamat sampai ke rumah. Gue telpon lagi saudara gue eh malah ketawa.. ternyata eh ternyata gue di kerjain. Dia sengaja nurunin dan gak jemput balik. Katanya biar memori  lama balik lagi. Kebetulan dulu gue pas kecil pernah tinggal di sini.
Malamnya kakak gue yang dari Indonesia jemput. Kebetulan di lagi liburan kesini, Besok udah pulang ke Indonesia makanya di ajakin jalan deh. Pas di jalan ada kabar yang enggak menyenangkan sama sekali. Teman kakak sepupu gue di sini kena “rogol”. Wtf…
Tapi gue juga gak tau akhirnya gimana soalnya berita ini emang bikin shock semuanya. Kami tetap melanjutkan perjalanan menuju ke rumah oom gue. Nyampe sana tukar baju, tidur deh. Tidak lama kemudian mati lamp, gue piker kenapa eh ternyata sih Syam sodara gue abis nyolokin kipas. Mungkin korslet gue juga enggak ngeh. Biarin deh.
Paginya pas gue bangun udah pada ribut aja. Ternyata tante gue penyekitnya kumat. Ya allah, gue sih pertama rasa serem juga tapi karna semua udah turun tangan mau gak mau gue juga ikut dong.
Akhirnya tante gue baikan yaudah kita semua sarapan deh. Soalnya kakak sepupu gue kan harus di anter ke airport. Yaudah semua siap-siap. Gue pun mandi, lo tau gue mandi dimana? Si sungai dong. Kebetulan di sebelah  rumah oom gue ada sungai yang dulu pas kecil gue sering mandi di sana. Ya sekalian nostalgia gitu deh ceritanya. Abis itu kami berangkat ke KLIA.. lett’ssss goo…
Setelah dadah-dadahan dengan kakak sepupu kamipun balik ke Kuala Lumpur. Siangnya kami singgah makan di tempat langganan tante gue. Yang gue salut sama Malaysia di sini ayamnya beneran gede. Gak kayak di Indonesia yang ayamnya entah kenapa kecil-kecil. Kayak cucu ayam.
Nyampe di rumah tante gue, dia langsung masak sebaskom sosis sama nugget. Ya ampunn gimana ngabisinnya, gitu gue mikir pertamanya. Eh pas udah makan malah keasikan makan dan abisss… :D. setelah itu gue rencannya pengen mandi di air terjun deket rumah om gue, tapi berhubung hari udah sore dan gue juga udah mulai suntuk di rumahnya yaudah gue minta pulang. Gue di anterin ke KTM Komuter terdekat dan pulang deh.. :d sekian dulu deh cerita gue.. beosk klo ada plesiran yang lainnya gue bakal posting.. see yaaa.. :D

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts