September 27, 2012

satu cerita

8:17 PM
haiii semua apa kabar? baik dongg.. hari ini gue lagi gundah gulana karena gue abis mesen barang di kaskus..dan setelah transfer beliau masih belum mengkonfirmasi. tapi gue masih berusaha mempositifkan diri. mungkin ini pelajaran buat gue.. :) . hari ini gue juga bakal yudisium widihhh senangnyaa..dan sedih juga sih karena bakal ninggalin temen seperkuliahan..cieile.. :D

banyak hal yang pengen gue tulis tapi gue satuin aja dari pada ribet bikin trit-trit mulu hehe.. :D *bilang aja lo malas bikin -,- .. 

pertama yang pengen gue ceritain ialah perjuangan gue menjelang yudisium ini, sekitar dua minggu yang lalu. bukan perjuangan yang mudah menurut gue tapi tuhan masih sayang banget sama gue dan dia memberikan pertolongan di saat akhir yaitu bantuan melalui teman-teman gue. thanks god.. :). hari jumat dua minggu yang lalu memang sangat menyesakkan. bayangkan gue harus menyelesaikan burn cd jurnal tanda tangan orang yang berkepentingan di kampus gue, dan hal-hal lain yang bikin kepala pusing. tapi gue merasakan memang banyak pertolongan dari tuhan pada hari itu..sekali lagi gue mengucap sukur kepada tuhan.. :)

setelah kepanikan selesai gue masih harus berjibaku dengan hal lainnya seperti menata kembali jadwal hidup gue yang suda berantakan di karenakan TA kemarin dan berat badan gue yang melonjak nauk juga membuat gue berpikir untuk mengembalikannya ke taraf normal lagi.. :D 

dan masalah paling klasik yaitu mulai membuat lamaran kerja. sebenernya gue udah nyiapi trip buat refreshing. tapi karena ada beberapa lamaran yang harus gue kerjakan gue terpakasa sabar. karena di setiap hasil ada proses, resiko dan pengorbanan. jadi liburan terpakasa gue tunda untuk beberapa hari.. :D 

rencananya gue pengen backpakeran sendirian. gue sudah menghubungi beberapa rekan gue untuk menyambut kedatangan gue dan sekaligus menjadi menyandang dana kehidupan selama gue berada di tempat mereka..hahaha.. mudah2an ada yang bersedia menampung gue.. :D rute yang bakal gue lewati iayalah bandung jogja surabaya bali jakarta singapure malaysia thailand vietnam dan riau..mudah2an terlaksana..doakan gue selamat di perjalanan dan dapat membawa cerita menarik untuk kalian semua. 

mungkin itu dulu,,insyallah kalo perjalan gue terwujud gue bakal berbagi dengan kalian semua seee yaaa.. :D

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts