July 20, 2011

Musholla baru

tadi malam gue bersama temen gue datang ke mushola di sebelah rumah dalam rangka sukuran plus pembukaan musholla untuk umum cieilleee..jujur gue juga larut dalam euphoria berdirinya musholla kami ini. dengan adanya musholla ini gue yakin penduduk komplek gue bisa legih dekat dan solid. Sholat pertama di musholla ini di mulai pas maghrib tadi (gue nulis ini abis pulang dari musholla :D), walaupun gak jadi sholat maghrib di musholla Alhamdulillah gue sama temen-temen gue dapet sholat isya di sana. Sholat maghrib gagal di musholla di karenakan musholla yang penuh sesak oleh masyarakat setempat. Sehingga kami kehabisan tempat.

“Dod cepet dod..udah azan” teriak gue ke Dodi yang kontan langsung keluar kamar dengan baju kokonya. Kami berlari menuju musholla tapi apa daya tempat gak ada lagi dengan hati remuk kamipun kembali ke peraduan. “yaaa udah penuh..gimana Dod?” Tanya gue ke Dodi, Dodi menjawab “yaudah pulang aja ntar kesini lagi ka nada acara makan-makan hehe..”gue “yaudah”.

Akhirnya kami pulang sesampai di rumah ada panggilan dari ibu tetangga yang “mengintruksikan” kami untuk datang hehe..akhirnyaa..kamipun menuju ke mushola. Sebenernya malu juga kalo balik lagi ke musholla, Kan tadi gak sholat di sana ternyata masyarakat peduli dengan kami T_T..(thanks warga).

Sholat isya selesai bapak-bapak dan ibu-ibu jemaah musholla memulai rapat untuk merundingkan maslah sholat tarawih dan ceramah yang akan di adakan di bulan ramadhan walau berjalan a lot akhirnya keputusan yang bijaksana dapat diambil.

Daaannn besok mudah-mudahan gue bangun pagi biar bisa sholat subuh di musholla kami tercinta..see you.. :D

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts