March 12, 2011

kualitas

pagi ini gue ke ke kantin makan lontong. pas lagi mesen gue ngeliat krupuk peyek (di daerah gue namanya ini). gue peratiin peyeknya beda dari yang biasanya. biasanya peyek diatasnya pake ikan teri atau kacang tanah eh ini udah di ganti pake kacang ijo..?? wtf of this nih..? yaudah daripada penasaran gue cobain. pas gigitan pertama rasanya masih sama dengan yang biasa, gigitan kedua, ketiga sampe gigitan ke tujuh baru berasa kalo kacang ijo yang di taburi di atas peyek ini keras -_-"...yaudah daripada rugi mending gue abisin aja..

mungkin kalau soal kreatifitas memang gue akuin yang bikin peek tadi cukup kreatif. jujur seumur-umur baru pertama kali makan peyek dengan taburan kacang ijo di atasnya. saran dari gue, kreatifitas seharusnya juga di imbangi dengan kualitas hasil. ini yang akan membat produk mbak ato mas yang buat bisa menang di pasaran. (cuma saranbodoh dari seorang awam).

nah lontong guepun datang. tapi baunya agak aneh. loh?? loh? ada apalagi ini?...dan mengingat gue orang yang gak suka mubazir akhirnya lontong itu dengan berat hati gue santap juga. perpaduan yang mengerikan anatra bau lontong dengan peyek yang di taburi kacang ijo tadi.

tapi alhamdulillah semuanya habis gue santap. hehehe..

pas lagi "eneg"nya makan lontong tiba-tiba ibu di samping gue berbincang dengan bapak di sebelahnya. kira-kira begini ilustrasinya :

ibu : "pak ujang(kita sebut saja namnya ujang)..klo mau terapi di deket gang itu aja murah loh..jangan yang disana mahal, nggak bagus"
pak ujang : "yang bener buk..yaudah nanti saya kesana"

okeh mungkin maksud ibu itu baik tapi cara dia mengatakan "jangan yang disana mahal, nggak bagus". kalau dipikir-pikir kok yang mahal di bilang nggak bagus sih..memang yang murah itu belum tentu murahan tapi gue gak enak aja denger ibu itu langsung ngejudge tempat terapi yang disana itu. ka kalau bagus biasanya pasti bagus dong. kan duit gak pernah bohong, tapi yaudahlah gak mungkinkan gue nyelah ibu-ibu itu. kenal aja kagak..

okeh deh cukup untuk hari ini..:D

1 comment:

Nova Maya Sari said...

setuju saya bang... Kualitas sangat penting, begitu juga dengan kreativitas. Nice posting bang...

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts