July 08, 2009

sengsara ada nikmatnya

Minggu ini begitu mengesankan sekaligus menyedihkan bagi gue,,,kenapa?? karena banyak kejadian unik yang gue lalui. Pertama, gigi gue patah(lagi). Ketika tulisan ini di tulis, gigi gue masih belum di baikin..hehehe...insiden ini terjadi lima hari yang lalu, ketika gue beli gorengan untuk cemilan di kos-kosan. Sesampainya di kosan, gorenganpun gue bagi-bagi ke temen-temen. Gue dapet tahu isi. Yaudah gue makan. Naas, gigi gue langsung patah ketika menggigit tuh tahu isi. Gue langsung bilang ke temen gue, malah ketawa...”kraaakkk,,,za, za gigi gue patah!!” ucap gue sedikit cemas. “haha..buang gih, dasar..”balasnya. “ini gigi yang depan za..” balas gue lagi”coba gue liat” jawabnya lagi. Pas ngeliat gigi gue yang udah ompong, dia nggak berkata apa-apa dan detik berikutnya dia ketawa tiada henti...”za..za..”ucap gue..”HAHAHAHAHAHAHAHA,,,,”, “za..sadar..sadar”, “HAHAHA HAHAHAHAHAHA...” (nih orang ketawa ato kesurupan).


Kedua, hari selasa kemarin kami tuker-tukeran kado satu kelas. Asyik gila...karena banyak yang dapet hadiah aneh-aneh, teman gue esra dapet sendal jepit. Dan yang paling lucu hadiah yang di dapet rudi. Dia dapet boneka the sompson jelek banget, ternyata yang punya ade. Pas gue liat bonekanya, gue nggak berenti ketawa. Abisnya bonekanya emang jelek...

ade bilang dia nggak sempet beli kado, akhirnya dia mutusin untuk bawa boneka the simpsonnya yang udah usang dan di bungkus seadanya. Emang malang nasibnya rudi. Selanjutnya dodi teman satu kosan gue, dia dapet disket. Setelah semua tepuk tangan bejibun ledekan di arahkan ke dodi..”dod, emang komputer loe pentium berapa??” tanya ade..”ledekan ade tadi di sambut tawa oleh yang lain. Di belakang dodi ada alston, setelah memilih undian akhirnya dia dapet boneka..”ston kok programer dapetnya boneka lumba-lumba hehehe..”tanya ade lagi..dan tak lama giliran gue, gue dapet bola...asyik...not to bad...makasih fer(kebetulan yang ngasih bola itu ferdy teman gue)..

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts