July 08, 2009

review : Twilight



hari minggu kemarin gue nonton twilight lho. Menurut gue filmnya seru abis. Dengan Sedikit aksi, horor dan romantis membuat film ini menjadi satu kesatuan yang unik, cool and seru. Film ini menceritakan seorang cewek yang jatuh cinta kepada seorang vampire. Kisahnya di mulai ketika Bella pindah bersama ayahnya di sebuah kota. Di situ iapun memulai hidup barunya dengan sang ayah, ibunya?? ibunya telah bercerai dengan si ayah karena sang ibu dapet lelaki baru yang katanya lebih bisa membahagiakannya daripada ayah kandungnya si Bella. Ceritapun berlanjut, Bella datang ke sekolah barunya. Di sana ia mendapati teman-teman yang ramah dan baik padanya.

Ketika di si Bella sedang makan di kantin tiba-tiba lewat beberapa orang yang baru pertamakali di lihatnya. Iapun bertanya pada temannya. Temannya mengatakan kalo beberapa orang itu di anggap aneh oleh teman-teman di kampusnya. Alasannya, mereka tidak mau bergaul dan jarang datang ke acara-acara yang di buat teman-temannya. Dan juga mereka tidak pernah terlihat pada siang hari. Tak lama datang seorang cowok lagi yang langsung mencuri perhatian semua orang yang berada di kantin. Kata temannya Bella, cowok ini juga salah satu dari beberapa orang yang lewat tadi. Nggak taunya tuh cowok melototin Bella terus. Duhh...

esoknya ketika pulang sekolah, terjadi sedikit insiden. Mobil temannya Bella hilang kendali dan menuju ke arah Bella. Bella kaget dan tiba-tiba si cowok yang kemarin itu berada tepat di sampingnya untuk menyelamatkannya. Bella bingung sekaligus curiga.

Bellapun mulai mencari tahu siapakah si cowok itu. Karena secara tidak sengaja Bella melihat warna mata si cowok tadi berubah. Akhirnya Bellapun tahu kalo sebenarnya si cowok itu bukan manusia biasa tetapi seorang vampire. Bella shok dan ia memberanikan diri untuk menanyakan langsung pada si cowok. Cowok tersebut mengakuinya.

Merekapun mulai saling tertarik satu sama lain. Si cowok yang ternyata bernama Andre ini mengenalkan Bella kepada keluarga vampirenya. Ternyata ada salah satu keluarganya yang tidak setuju karena Bella adalah seorang manusia dan baunya sangat nikmat. Makanya mereka takut kalo seandainya tanpa sengaja mereka melukai Bella. Tapi Bella dan andre sudah berkomitmen untuk bersama. Keluarga Andre memakluminya.

Cinta mereka di uji ketika buronan yang sudah meresahkan warga sekitar tempat tinggal Bella tidak sengaja mencium bau Bella. Dan mereka menginginkan Bella. Semua keluarga Andre mencoba untuk menyelamatkan bella dan ayahnya.

Pertarungan sengit antar Andre dan buronan tadi tak terhindarkan. Andrepun menang. Mereka bersama lagi

ketika acara prom night di sekolah. Bella meminta andre untuk menggitnya. Karen aia ingin selalu bersama andre. Tapi andre menolak. Daaaaannnn akhirnya mereka hidup bahagia...

itu sekilas aja tentang Twilight. Klu yang udah nonton pasti tau deh cerita...hehehe..bagi yang belum nonton silakan nonton dulu...semoga bermanfaat...

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts