April 24, 2009

jika harimau bertelur

Udah lama nggak nulis nih, pasti yang berkunjung ke blog gue udah bosen. Nggak ada pembaharuan hehe..maklum fren, lagi sibuk banget soalnya, anak kuliahan hehe..

Kemarin gue belajar matematika diskrit, logika matematika. Kamipun di suruh ngebuat kalimat yang mengandung kebenaran dan kesalahan seperti matahari terbit dari timur, satu hari dua puluh lima jam dan sebagainya. Dan nantinya kalimat itu di ubah menjadi ingkaran, implikasi, konjungsi dll. Setelah melalui proses perubahan kalimat yang cukup alot akhirnya didapat kalimat yang lucu-lucu dari teman gue. Teman gue yang pertama menulis begini “jika unta berkelamin dua maka ayam bertelur” gue ketawa aja ngebaca kalimat nih anak, aneh tapi sangat kreatif. Darimana coba, ide unta berkelamin dua ini bisa muncul di benaknya. Emang unta hermafrodit apa? Dan yang lebih parah lagi teman yang di samping gue nulis ini “ jika harimau bertelur maka kucing betina” gue langsung ngakak baca nih kalimat. Kasihan aja sih karimaunya, udah capek bangun reputasi galak seantero dunia malah di bilang raja hutan eh nggak taunya teman gue ngataian dia bertelur plus kucing betina. Hilang deh efek serem sang harimau…gue sendiri aja bingung mau bikin apaan yawda deh gue tulis aja jika kucing menggonggong maka kambing mengembek..parah-parah, emang kadang-kadang logika itu nggak masuk logika kita..

No comments:

contact me

hallo! saya hairil habibi. saya adalah salah satu Social Media Enthusisast dan sangat Passionate mengenai Komunitas. tahun 2014 saya bersama teman mendirikan Kongkownulis sebagai sarana untuk semua orang dalam mengekpresikan pemikiran mereka dalam tulisan. masa lalu saya alhamdulilah di penuhi oleh pasang surutnya dunia keorganisasian di kampus. dan pemikiran-pemikiran absurd dengan campuran mimpi level keras! blog ini akan lebih banyak berisi pendapat-pendapat saya mengenai kehidupan atau apa saja yang menurut saya menarik untuk di ceritakan.. mudah- mudahan bisa menginspirasi.. :D untuk kritik, saran, komentar dan pertanyaan layangkan ke hairilhabibi[at]gmail[dot]com

Recent

recentposts

Random

randomposts